5 Artis Indonesia Ini Pernah Bermain di Film Hollywood

5 Artis Indonesia Ini Pernah Bermain Film di Hollywood. 

Bagi setiap Artis Indonesia tentu saja mempunyai mimpi untuk membintangi Film Hollywood, tidak terkecuali, Karena bermain di Industri film Hollywood merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap Artis indonesia, Industri Film hollyod dianggap sebagai industri film terbaik di dunia.

Banyak Artis Indonesia yang bercita-cita untuk bermain Film hollywood, Tapi tak semua Artis indonesia yang bisa bermain di film hollywood. karena pemeran dalam Film Hollwood harus Artis dan Aktor yang punya bakat dan talenta yang luar biasa.

Meskipun begitu ada beberapa Artis indonesia yang telah sukses di Indutri Film Hollywood. penasaran siapa saja mereka, Lansung saja kita lihat ulasan berikut ini.

1. Joe Taslim

Joe Taslim
Joe Taslim, merupakan Artis pertama yang pernah bermain di film hollywodd. siapa yang tidak kenal dengan sosok Taslim, selain terkenal di tanah air, Artis indonesia ini juga begitu dikenal di Industri film Hollywood, terbukti dirinya pernah memrankan film Hollywood diantanya adalah The Raid serta Film terbaik di Hollywodd yaitu Fast & Furios 6. Dia juga merupakan Artis indonesia terbaik yang terlebih dahulu melejit lewat film The Raid

2. Iko Uais

Iko Uais
Iko Uais Jiga merupakan anak muda indonesia yang pernah bermain di film hollywood. Artis indonesia ini pernah bermain dalam film Hollywodd diantaranya adalah Man of Tai Chi, Film tersebut di sutradarai oleh Captain Amerika The Soldier Winter, Grilio Frank, Bahkan Artis indonesia ini sempat sukses di Amerika serikat pada tahun 2010 lau berdasarkan Film Hollywood.

3. Ario Bayu

Ario Bayu juga merupakan Artis indonesia yang pernah bermain dalam Industri film Hollywood, Salah satu diantanya adalah film hollywood yang berjudul Java Heart, film tersebut di sutradarai oleh Connor Allynseperti.

Dalm film tersbut Ario berperan sebagai seorang detektif dari Densus 88 yang mengusut tuntas kasus peledakan istana Keraton.

Kasus peledakan di istana Keraton yang harus diselesaikan Ario ternyata juga melibatkan warga negara asing bernama yang bernama Jake Travers (Lutz Kellan). Selain Ario, aktris cantik indonesia tiqah Hasiholan juga ikut bermain dalam Java Heat sebagai anak raja Keraton.


4. Cinta Laura

Cinta Laura
Nama Cinta Laura juga termasuk dalam daftar Artis Indonesia yang pernah bermain dalam industri film Hollywood, Cewek cantik keturunan Jerman ini terlebih dahulu dikenal dalam dunia Tarik suara. Namun, kemampuan akting Cinta Laura kemudian teruji saat ia melakoni film internasional yang menembus pasar Film Hollywood. Disana Cinta Laura membintangi film dengan judul The Philosophers.

Pada film tersebut, laura berperan sebagai Utami. Bersama dengan Wright Bonnie yang berperan sebagai tokoh utama dalam film tersebut dengan nama Georgina, kita dapat melihat akting Laura dalm film fiksi sains yang mengambil tempat di Jakarta.

5. Christine Hakim

Christine Hakim
Yang terakhir ada sosok Artis Indonesia senior yang sempat bermain dalam industri perfileman Hollywood, Kualitas akting Christine ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah film-film besar di  tanah air telah Christine bintangi, di antaranya ialah Badai Pasti Berlalu pada tahun "1976", Di Balik Kelambu pada tahun "1982", Kerikil-kerikil Tajam pada tahuin "1984", Juga film Pasir Berbisik pada tahun  "2001". 

Tak heran memang jika sosk Christine mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah film Hollywood, Eat Pray Love pada tahun "2010". Film tersebut lokasi syutingnya di Bali, Christine beradu akting dengan Artis Hollywood terkenal Julia Roberts.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger