Artis FTV Mengaku Diajak Indra Bekti Berhubungan Intim Sesama Jenis

Artis FTV Mengaku Diajak Indra Bekti Berhubungan Intim Sesama Jenis

Pembawa acara Indra Bekti "38" dituding artis Film Televisi "FTV" Lalu Gigih Arsanofa mengajak hubungan intim sesama jenis. Gigih termakan oleh bujuk rayu karena diiming-imingi sejumlah pekerjaan di Jakarta.
Artis FTV Mengaku Diajak Indra Bekti Berhubungan Intim Sesama Jenis
Gigih pun bercerita, awal mulanya mengenal sosk Indra melalui Facebook. Pada saat itu Indra yang meminta pertemanan. Karena ia tahu itu artis, Gigih pun bersedia untuk melayani komunikasi hingga berujung dengan pertemuan. 

PadaTanggal 30 Mei 2015, dia inbox melalui Facebook, ajak kenalan. kemudian chat, WhatsApp-an, sampai teleponan serta video call. Ditawari kerja untuk menjadi artis, sopir dan ikut Kak Indra pada setiap shooting, kenapa enggak," ungkap Gigih saat berbincang dengan merdeka.com, pada Jumat (29/1) malam.

Tertarik dengan tawaran itu tersebut akhirnya gigih berangkat ke Jakarta abis lebaran. Berulang kali Ia menagih janji tapi Indra selalu dalam keadaan sibuk. Bingung karena uangnya sudah habis untuk memenuhi hidup dan bayar indekos di Jakarta Timur, Gigih pun kembali ke Lombok.

Tidak berselang lama kemudian lama mantan pembawa acara Ceriwis itu kembali menghubungi Gigih untuk kembali datang ke ibu kota. Permintaan itu dipenuhi gigih. Tapi lagi-lagi dia tak bisa langsung bertemu dikarenakan padatnya jadwal Indra. 

"saat itu masih di Surabaya, saya tunggu seminggu dia "Indra" balik ke Jakarta. Saya dikasih alamat rumah oleh Radio Dalam," ungkap Gigih yang mengaku sudah 3-4 bertemu Indra.

Di rumah itu ternyata Gigih mengakui Indra mengajaknya untuk berhubungan yang tidak pantas dilakukan. Ia diminta masuk ke dalam kamar. 

"Kamarnya besar pintunya dikunci. Apa yang terjadi di kamar biar saja pengacara yang menjelaskan," ungkap pria yang di Lombok mempunyai usaha jual kaos ini.

Terus mendapat perlakuan tidak pantas, akhirnya Gigih jengah. Dia pamit ingin kembali ke kota Lombok, tapi terus ditahan. Akhirnya bersama pengacaranya Gading Satria Nainggolan Gigih memutuskan untuk mendatangi Polda Metro Jaya, kemarin.

"Kita kemarin konsul, dalam waktu dekat kita akan ke Mabes. Saya ada saksi yang merupakan bukti chat. Dia panggil saya sayang, honey," ungkap Gigih yang menolak untuk disebut mencari popularitas dalam kasus ini.

Indra sendiri dengan tegas membantah pengakuan Gigih. Indra juga merasa kasus ini sangat merugikan dirinya beserta keluarga.

"Itu nanti jawaban-jawaban ini coba saya telaah dulu. Pokoknya saat ini belum ada komentar apapun, Aku mau diskusikan dulu sama tim aku," ungkapnya.

Sebelumnya, Indra pun sudah membantah kabar itu melalui pesan singkat kepada wartawan. " Berita itu tidaklah benar dan takut berita tersebut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," ungkap Indra.  Sumber: Merdeka.com

Lihat Juga:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger