Peserta D'Academy Asal Aceh Nonie, Pernah Menjadi Juara MTQ

Peserta D'Academy Asal Aceh Nonie,  Pernah Menjadi Juara MTQ

Wardahniah, atau yang lebih dikenal dengan Nonie merupakan peserta D’Academy Indosiar 3 yang berasal dari Aceh, wanita cantik ini menyimpan segudang prestasi dibidang menyanyi. Nonie pernah merebut juara pertama saat Dangdut di Medan, Sumatera Utara, selain dari itu, Nonie juga pernah merebut juara pertama Dangdut se Aceh ia juga mendapatkan segudang prestasi gemilang lainnya dibidang menyanyi tingkat provinsi Aceh.
Peserta D'Academy Asal Aceh Nonie,  Pernah Menjadi Juara MTQ
Selain merebut juara dibidang menyanyi, Nonie yang yang lahir di Teumpok Teungoh, 21 Juni 1990 ini pernah menjuarai bidang tarik suara tilawah, Qoriah yang berprestai di Kota Lhokseumawe, ia pernah merebut juara pertama MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) tingkat Provinsi Aceh pada tahun 2009 silam.

Nonie juga merupakan juara ketiga MTQ Nasional tingkat mahasiswa. Saat itu Peserta D'Academy Asal Aceh ini mewakili Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe. Selain membawa harum nama kampus, Peserta D'Academy asal aceh ini juga membahwa harum nama Aceh yang dikenal sebagai Serambi Mekkah.  

“Alhamdulillah, saya pernah memenangkan lomba menyanyi dangdut di Aceh dan juga di Medan, selain menyanyi, Peserta D'Academy Asal Aceh juga pernah mewakili Aceh dikancah nasional untuk mengikuti MTQ di tingkat mahasiswa, Nonie juga pernah merebut juara pertama MTQ Aceh mewakili Kota Lhokseumawe,” Ungkap Peserta D'Academy Asal Aceh Nonie, sapaan akrab Wardahniah.

Peserta D'Academy Asal Aceh ini berharap, masyarakat Aceh memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada dirinya di ajang Q’Academy Indosiar 3 yang sedang berlangsung di Ibukota, Jakarta.  

Insya Allah, wanita asal aceh ini juga tampil pada 27 Januari di ajang dangdut D'Academy Indosiar, mohon dukungan dan mengirim sms sebanyak mungkin, nanti kita sampaikan informasi pengiriman sms untuk mendukung Nonie,” ungkap Peserta D'Academy Asal Aceh ini dengan penuh harapan.

Lihat juga:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger