Arsenal Taklukkan Leicester City 2-1

Arsenal Taklukkan Leicester City 2-1

Sebelumnya Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol penalti yang dicetak oleh striker Leicester, Jamie Vardy, pada menit-menit akhir pertandingan di babak pertama. Gol ini merupakan gol yang ke-19 bagi pemain yang berkebangsaan Inggris itu bersama The Foxes di Premier League tahun ini.
Arsenal Taklukkan Leicester City 2-1
Memasuki babak yang kedua, Arsenal langsung melancarkan serangan cepat ke pertahanan Leicester. The Gunners yang dalam posisi tertinggal berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan mereka atas tamunya. Peluang pertama Arsenal datang dari Aaron Ramsey. Tapi sepakan pemain yang berkebangsaan Wales itu masih melebar dari gawang Kasper Schmeichel.

Arsenal kembali mendapat kesempatan emas untuk menyamakaan kedudukan. Kali ini giliran pemain asal Prancis Oliver Giroud yang mengancam gawang Leicester. Tapi, tandukan Oliver Giroud itu masih melambung di atas mistar gawang The Foxes.

Malapetaka datang hampiri tim tamu ketika pemain bertahan mereka, Danny Simpson, pada menit ke-54. Pemain berkebangsaan Inggris itu mendapat kartu kuning ke-2 setelah melanggar Giroud. Leicester sangat terpaksa harus bermain dengan 10 orang saat pertandingan masuk menit ke-55. 

Arsenal sukses manfaatkan kelebihan jumlah pemain dengan sangat baik. Giroud dkk. segera mengurung pertahanan Leicester serta memperlancar serangan-serangan yang berbahaya. Usaha The Gunners pada akhirnya sukses membawa hasil sesudah Theo Walcott cetak gol penyeimbang. Gol itu terwujud karena kerjasa apik Walcott dengan Giroud pada menit ke-71. 

Arsenal betul-betul memanfaatkan kelebihan jumlah pemain dengan terus memberi tekanan ke Leicester. Beberapa pemain The Foxes beberapa kali harus turun ke daerah pertahanan untuk melindungi gawang mereka aman dari kebobolan.  

Tim asuhan Claudio Ranieri bermain benar-benar baik pada kunjungan ke Emirates Stadium pada kesempatan ini. Sayangnya, gawang Kasper Schmeichel harus kebobolan kembali kala laga masuk menit-menit akhir. 

Gol ke-2 Arsenal terwujud lewat tindakan bekas pemain Manchester United, Danny Welbeck. Gol itu memaksa pertandingan selesai dengan score 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Biarpun begitu, The Foxes masih aman di puncak klassemen sementara Premier League.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger