Pemerintah Aceh Plot Anggaran Rp 33 Miliar Untuk Lapangan Golf, Sedangkan Bangun Rumah Dhuafa Tidak Sanggup

Pemerintah Aceh Plot Anggaran Rp 33 Miliar Untuk Lapangan Golf.

Triliunan alokasi anggaran dana yang menjadi program pemerintah Aceh sering disalah gunakan oleh pemerintah aceh bahkan perioritas pembangunan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Ribuan rumah kaum dhuafa masih terlihat di Provinsi Aceh, ekonomi masyarakat yang semakin terjepit bahkan pengangguran yang terus bertambah di Aceh.
Pemerintah Aceh Plot Anggaran Rp 33 Miliar Untuk Lapangan Golf
Seperti yang di alami Bukhari "40" warga Desa Blang Cut, Kecamatan Meurah Meulia, Aceh Utara, yang mengindap penyakit Tuberkulosis "TBC atau TB_red" sejak dua tahun yang lalu lagi membutuhkan biaya bahkan bantuan dari sejumlah pihak, yang terutama orang yang diangkat oleh rakyat untuk memberi kesejahteraan dan keadilan bagi daerahnya sendiri.

Dilansir Ajnn.net, pada Minggu "30/01" Dewan Perwakilan Rakyat "DPR" Aceh dari Fraksi Partai Nasional Demokrat "NasDem" menyorot besarnya pengalokasian anggaran terhadap pembangunan lapangan Golf di Lampuuk, Aceh besar

"Sayang kalau anggaran sebesar Rp 33 miliar untuk membangun lapangan Golf, " kata Saifuddin Fraksi Nasdem pada saat menyampaikan pendapat akhir fraksi dalam rapat paripurna RAPBA 2016 di Gedung Utama DPRA, Sabtu (30/1) malam. "Anggaran itu dititipkan di Dinas Cipta Karya Aceh,"

Menurut Saifuddin, anggaran sebesar ini tentu saja bisa di alokasikan untuk infrastruktur penting lainnya. Karena masih banyak infrasturkur yang belum dibangun dan terselesaikan. 

Seharusnya, anggaran untuk pembangunan lapangan Golf bisa dilakukan oleh pihak swasta. Dan Pemerintah Aceh hanya menyediakan lahannya saja. "Ini sangat jelas terlihat lemahnya empati terhadap persoalan-persoalan sosial penting lainnya," ungkapnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger