Inilah 5 Artis Yang Beragama Hindu

Inilah 5 Artis Yang Beragama Hindu

Dunia entertainment Indonesia tahun ini dihiasi dengan indahnya toleransi. Selain saling menghargai antar umat beragama, ada juga seleb tanah air yang meski bukan muslim tapi tetap berperan di sinetron religi.

Bicara tentang agama merupakan salah satu dari hak manusia yang paling mendasar. Bahkan ada dalam undang-undang, Tentu setiap manusia bebas memiliki keyakinan masing-masing.

Pada Kesempatan ini kami kami akan mengulas tentang Artis Yang beragama hindu, yang kami kutip dari wikipedia, Langsung saja kita lihat inilah 5 Artis Yang Beragama Hindu:

1. Kadek Devi

Kadek Devi Artis Yang Beragama Hindu
Kadek Devi merupakan Artis Indonesia yang beragama Hindu, Artis cantik dengan nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie ini lahir di Bandung, pada tanggal 7 November 1985, umur 30 tahun, Devi merupakan aktris dan juga model. Orangtua juga Kadek Devi berasal dari Bali. Artis yang beragama hindu ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2003 lau, ketika ia ikut dalam pemilihan Sampul GADIS, dan model majalah Aneka Yess, kategori Top Guest.

Devi telah membintangi puluhan judul "FTV" yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia "SCTV", dan belakangan mulai tayang di "RCTI". Ya, sejumlah aktor ganteng terkenal seperti Vino G.Bastian, Ben Joshua, Didi Riyadi, dan lain lainnya memang pernah beradu akting dengan sosok Kadek Devie di beberapa judul FTV yang mereka perankan. Tak hanya berjalan di dunia FTV saja, Kadek juga sempat beberapa kali menjadi bintang sinetron.

2. Ajun Perwira

Ajun Perwira Artis Yang Beragama Hindu
Ajun Perwira juga merupakan Artis indonesia yang beragama hindu, Ia lahir di Denpasar, pada tanggal 9 Februari 1988, umur 28 tahun, Ajun merupakan seorang aktor, presenter dan juga pemusik berkebangsaan Indonesia.

Artis ganteng Ajun Perwira menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya di sosial media, Artis yang beragama hindu ini sekarang sedang naik daun, pesona pesona Ajun mampu memikat siapa saja yang melihatnya.


3. Happy Salma

Happy Salma Artis Yang Beragama Hindu
Happy Salma juga termasuk Artis indonesia yang beragama hindu, Artis cantik yang bernama lengkap Jero Happy Salma Wanasari ini lahir di Sukabumi pada tanggal 4 Januari 1980, umur 36 tahun. Salma merupakan seorang model dan juga aktris sinetron, Happy Salma Populer Sejak ia membintangi sinetron yang berjudul arjuna Mencari Cinta pada tahun 1998 silam


4. Oka Antara

Oka Antara Artis Yang Beragama Hindu
Oka Antara juga merupkan Artis indonesia yang beragama Hindu, Pria dengan nama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 Juli 1981, umur 34 tahun, Ia adalah seorang pemeran Indonesia. Oka Antara merupakan Artis yang paling banyak di cari di berbagai media sosial.

Oka mengawali kariernya di perfilman Indonesia pada tahun 2006 silam melalui film "Gue Kapok Jatuh Cinta". Oka semakin dikenal luas oleh publik indonesia setelah bermain dalam film tersukses yaitu "Ayat-Ayat Cinta" arahan Hanung Bramantyo.

5. Dewa Budjana

Dewa Budjana Artis Yang Beragama Hindu
Dewa Budjana Masuk dalam daftar artis yang beragama hindu, Artis tampan yang bernama lengkap Dewa Budjana atau I Dewa Gede Budjana ini lahir di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 30 Agustus 1963, umur 52 tahun, Budjana adalah anggota grup musik Gigi "gitaris".

Ketertarikan serta bakat Budjana pada musik, khususnya gitar sudah sangat terlihat sejak Dewa masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Klungkung Bali. Sampai-sampai, Dewa kecil pernah mencuri uang neneknya untuk sekadar memenuhi keinginan terberatnya untuk membeli gitar pertamanya, pada saat itu ia membeli gitar kesayangannnya seharga 10.000 rupiah, Tak salah memang jika dia menjadi salah satu gitaris terbaik di indonesia.

Nah, Itulah 5 Artis Yang Beragama Hindu, Semoga sikap toleransi antar umat beragama tetap ada pada diri kita, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger