Din Minimi Dibogem Oleh Mantan Sandera, Ini Penyebabnya

Din Minimi Dibogem Oleh Mantan Sandera, Ini Penyebabnya

ACEH TIMUR, Nurdin Ismail atau yang lebih dikenal dengan Din Minimi, pada hari Rabu 27 April 2016 sore sekitar pukul 18.00 WIB, dipukul oleh Ridwan Usman alias Nawan yang merupakan anggota KPA 05 Idi Rayeuk, Aceh Timur, yang pernah menjadi korban penculikan Kelompok Din Minimi tahun 2013 silam.

Din Minimi Dibogem Oleh Mantan Sandera, Ini Penyebabnya

Ridwan Usman atau yang lebih dikenal dengan Nawan secara tak sengaja bertemu dengan bang Din Minimi di Lorong Amirudin, Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk. Aceh Timur, setelah mereka bersama2 pulang menyaksikan Tournamen PA/KPA Cup ke-III di lapangan bola Mondo, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, pada hari Rabu 27 April 2017.

Saat Ridwan Usman alias Nawan bertemu Bang Din Minimi. Kemudian Nawan menanyakan kepada bang Din Minimi, kau kenal saya? Kapan kamu bayar uangku, tanya Nawan kepada bang Din Minimi? ungkap saksi mata pada hari Rabu 27 April 2017 malam.

Setelah Nawan bertanya Bang Din Minimi menjawab, tunggu dulu hingga semua masalah jelas. Kemudian Nawan langsung menumbuknya, Tapi saat itu Din Minimi tidak melawan.
Din Minimi terkena pukulan dua kali di muka,” ungkap saksi mata kepada serambi yang minta namanya tak disebutkan.

Disebutkannya, Nawan memukul Bang Din Minimi karena Nawan menuntut agar Bang Din Minimi membayar uang Rp 60 juta kepadanya karena tahun 2013 lalu, Bang Din Minimi pernah menculik Nawan dan dilepaskan setelah ditebus Rp 60 juta.

“Setelah memukul Bang Din Minimi Nawan langsung mendatangi Mapolsek Idi Rayeuk untuk membuat laporan tentang tindakannya itu,” jelas
Sementara itu, Nurdin Ismail atau yang lebih dikenal Din Minimi mengakui bahwa dirinya ada terkena pukulan oleh Ridwan Usman alias Nawan saat bertemu seusai pulang nonton bola kaki di Rayeuk. “Ya saya ada dipukul. Dipukul banyak, tapi yang kenak dua kali saja, sekali di muka dan sekali di bahu,” ungkap Bang Din Minimi.(serambi)

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger