Panitia Tetap Akan Menggelar Konser Bergek di Lhokseumawe

Panitia Tetap Akan Menggelar Konser Bergek di Lhokseumawe

Andi Masta selaku Ketua Panitia pergelaran Konser Bergek di Blangmangat, Kota Lhokseumawe, mengungkapkan akan tetap menggelar konser Bergek pada tanggal 10 April malam karena pihaknya telah mengantongi seluruh surat izin yang diperlukan untuk pergelaran konser tersebut.

Panitia Tetap Akan Menggelar Konser Bergek di Lhokseumawe

Pihaknya pun telah berkomitmen yang bahwa saat berlangsungnya konser tetap akan melaksanakan seluruh anjuran Majelis Permusyawaratan Ulama "MPU" setempat. “Kita pun telah mempersiapkan, saat konser berlangsung, setiap penonton wanita dan pria dipisahkan, termasuk membangun dua panggung untuk tempat shalat,” ujar Andi Masta menjawab Serambi di Lhokseumawe, pada Kamis (7/4).

Dia merasa punya dasar dan alasan sangat kuat untuk menggelar konser Bergek, karena ia ingin mengembangkan potensi seniman lokal. Jadi, untuk saat ini kami berkesimpulan tetap akan kami selanggarakan konser tersebut. Dan untuk putusan tersebut, kami juga akan duduk rapat kembali dengan para unsur Muspida Lhokseumawe,” Ungkap Andi yang akrab disapa Wak Gel.
Sumber: aceh.tribunnews.com

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger