Wagub Mengakui Putus Hubungan dengan Zaini

Wagub Mengakui Putus Hubungan dengan Zaini

Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf mengaku belakangan ini antara dirinya dengan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, sedang terganggu hubungan komunikasi,
Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada Haul yang Ke-1 Dayah Diniyah Darussalam di gampong Buloh, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, pada hari Selasa 15 September 2015. “Bahkan tak ada lagi komunikasi,” ungkap Muzakir Manaf, seperti dilansir Serambi, pada hari Rabu 16 September 2016.

Wagub Mengakui Putus Hubungan dengan Zaini

Pria yang akrab disapa itu ketika diwawancarai ulang oleh sejumlah wartawan tentang pernyataannya itu di sela-sela acara haul juga mengungkapkan hal yang sama, “Inilah yang terjadi sekarang,” ucap Muzakir Manaf singkat.
Ketika didesak lebih lanjut akibat retaknya hubungan Mualem yang sebelumnya satu paket dengan Zaini Abdullah saat maju pada Pilkada Aceh 2012 silam, muzakir manaf tak bersedia menyebutkannya.

Namun, pernyataan muzakir manaf bahwa dirinya tidak ada komunikasi lagi dengan Gubernur Aceh Zaini turut didengar juga tamu yang menghadiri haul. Di antaranya Anggota DPRA, Abdullah Saleh, ulama karismatik Aceh, Abuya Haji Amran Waly, Sekda Aceh Barat bapak Bukhari, Wakil Ketua DPRK Ramli MS, serta sejumlah ulama Aceh Barat.
sumber: klikkabar.com

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger