15 WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016

15 WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016

Tidak bisa dipungkiri lagi kehadiran WAGS "Wife and Girfriends" menjadi daya tarik dan bumbu pemanis dari dunia sepakbola sekarang ini. Mereka Para istri dan pacar dari para pesepakbola dunia seakan menjadi pendongkrak popularitas pasangannya yang berprofesi sebagai pemain pesepakbola.

Para WAGS "Wife and Girfriends" ini datang dari berbagai macam kalangan, mereka ada yang berprofesi sebagai Model, Presenter dan bahkan ada diantara mereka yang berasal dari kalangan masyarakat biasa saja. Namun para WAGs "Wife and Girfriends" ini memiliki kecantikan yang luar biasa yang mampu meluluhkan hati mereka para bintang-bintang lapangan hijau.

Siapa sajakah mereka, ayao sama sama kita lihat 10 WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016 ?

1. Sam Cooke

Sam Cooke WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
Sam Cooke adalah pasangan dari bek jangkung "MU" Manchester United, Chris Smalling. Sehari-harinya Cooke berprofesi sebagai DJ dan seorang model.

2. Lena Terlau

Lena Terlau WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
Sosok dara manis dan seksi ini merupakan kekasih dari bintang sepak bola VFL Wolfsburg, Julian Draxler. Lena Terlau dan Draxler mengawali hubungan cinta mereka di bangku sekolah, di mana Draxler setahun lebih tua jatuh hati pada sosok Lena. Lena Terlau juga meraih predikat sebagai Miss Schalke pada tahun 2013/2014 dan Miss Nordhein Westfalen 2014.

3. Ludivine Kadri Sagna

Ludivine Kadri Sagna WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
Ludivine Kadri Sagna juga merupkan WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016, Bidadari keturunan Prancis-Aljazair tersebut merupakan istri dari bek Manchester City, Bacary Sagna. Keduanya sudah saling mengenal semenjak mereka kecil, sehingga pada usia 17 tahun pasangan ini memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka. Ludivine sendiri berprofesi sebagai model.

4. Lorena Bernal

Lorena Bernal WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
Lorena Bernal merupakan istri dari Gelandang dari kulub liga Inggris Arsenal, Mikel Arteta. Lorena Bernal lahir di Argentina kemudian ia pindah ke Spanyol saat usianya masih satu tahun. Bernal merupakan Miss Spanyol tahun 1999 dan termasuk dalam 10 Besar Miss World pada tahun 2000. Bernal berprofesi sebagai seorang Aktris, Presenter dan juga seorang Model.

5. Candy Rae-Fleur

Candy Rae-Fleur WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
Candy Rae-Fleur merupakan Gadis Cantik kelahiran Belanda, WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016 ini merupakan pacar dari Pemain serba bisa Manchester United yaitu Daley Blind. Sebelum terkenal sebagai kekasih Blind, Candy Rae-Fleur dikenal sebagai seorang Penari dari lulusan Jork and Lydia Dance Center, di Candy Rae-Fleur pernah menjadi penari latar dari Robin Thicke.

6. Polly Parsons

Polly Parsons WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016 selanjutnya adalah Polly Parsons wanita cantik yang berusia 31 tahun ini merupakan kekasih dari Bek Tengah Barcelona, Thomas Vermaelen. Polly Parsons dan Vermaelen mulai berpasangan saat Vermaelen masih membela klub Arsenal beberapa tahun silam. Polly Parsons sendiri merupakan seorang Presenter TV terkenal di negara Inggris, di mana Polly tergabung bersama BBC 3.

7. Ann-Kathrin Brommel

Ann-Kathrin Brommel WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016 berikutnya adalah Ann-Kathrin Brommel, dia merupakan pacar dari pahlawan kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze. Meski dia 2 tahun lebih tua daripada Goetze, namun Model cantik dan seksi asal Jerman ini sukses merajut kisah cinta bersama pemain Bayern Munchen ini selama 4 tahun lamanya.

8. Edurne Garcia

Edurne Garcia WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS Tercantik Tahun 2016 selanjutnya adalah Edurne Garcia, Nama ini sempat menjadi sosok paling kontroversial bagi para pendukung "MU" Manchester United, karena Edurne Garcia dituding sebagai salah satu 'biang kerok' dari isu kepindahan Kiper Utama "MU" Setan Merah, David De Gea. Edurne Garcia merupakan seorang Diva Pop asal Spanyol, di mana dia pernah mewakili Spanyol di kontes menyanyi Eurovision.

9. Melissa Satta

Melissa Satta WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS paling seksi Tahun 2016 selanjutnya adalah Melissa Satta, ia merupakan seorang presenter televisi yanbg berasal dari Italia dan ia merupakan kekasih dari rekrutan anyar AC Milan, Kevin Prince Boateng. Sebelum berpacaran dengan Boateng, Melissa sempat menjalin hubungan dengan beberapa pesepakbola terkenal dunia seperti Daniel Interrante dan juga Christian Vierri.

10. Sara Carbonero

Sara Carbonero WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS paling cantik Tahun 2016 selanjutnya adalah Sara Carbonero, wanita seksi ini dikenal sebagai salah satu presenter olahraga paling seksi asal Spanyol dan ia merupakan kekasih dari Kiper Timnas Spanyol yaitu Iker Casillas. Sara dan Casillas sudah menjalin hubungan semenjak tahun 2009 silam dan sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Martin pada tahun 2014 lalu.

11. Michela Quattrociocche

Michela Quattrociocche WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS paling cantik dan seksi Tahun 2016 berikutnya adalah  Michela Quattrociocche wanita cantik ini akrab dipanggil Miky, ia merupakan seorang aktris cantik asal Italia dan pasangan dari mantan gelandang Roma Aquilani. pasangan ini menikah pada tahun 2012 lalu dan sudah dikarunia dua orang anak sampai sekarang.

12. Amra Silajdzic

Amra Silajdzic WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS paling cantik dan seksi Tahun 2016 lainnya adalah Amra Silajdzic, ia merupakan kekasih dari striker AS Roma yaitu Edin Dzeko. Amra Silajdzic mengawali karirnya dari dunia Modelling, di mana pada usia 16 tahun Amra Silajdzic memenangkan Kontes Modelling yang bertajuk Metropolitan Top Model. Dari dunia Modelling Amra Silajdzic merambah ke dunia Akting. Amra Silajdzic juga pernah menjadi model Video Clip, Taio Cruz dengan judul Dynamite.

13. Lena Gercke

 Lena Gercke WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS paling cantik 2016 berikutnya adalah Lena Gercke, wanita seksi yang berusia 27 tahun ini merupakan kekasih dari Gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira. Lena Gercke dikenal sebagai model ternama Jerman, di mana Lena Gercke menjadi pemenang pertama dari ajang pencarian Model, Germany Next Model Top season pertama. Model sudah berhubungan dengan Khedira semenjak tahun 2011 silam.

12. Abbey Clancy

Abbey Clancy WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
WAGS paling seksi 2016 selanjutnya adalah Abbey Clancy, Perjalanan Karir Crouch sebagai pesepakbola sudah melalui banyak klub, Namun untuk urusan cintanya terhenti pada sosok model seksi Inggris yang bernama Abbey Clancy. ia merupakan seorang model ternama Inggris, dimana dia menjadi Runner up Brittain Top Model Next. Pasangan yang jrang diterpa goip ini sudah dikaruniai 2 orang putri.

14. Georgina Dorsett

Georgina Dorsett WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016
Georgina Dorsett juga merupakan WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016, Pemain Manchester United Tom Cleverley bisa dikatakan sebagai salah satu pria paling beruntung Hal ini disebabkan karena ia sukses mempersunting salah satu bintang Televisi ternama Inggris, Georgina Dorsett. pasangan ini baru saja menikah pada Bulan Juli 2015 silam, saat Cleverley berpindah klub ke Everton.

15. Pilar Rubio

Pilar Rubio WAGS Tercantik Tahun 2016
Pilar Rubio merupakan Presenter Olahraga Kenamaan Spanyol, ia merupakan kekasih Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Awalnya hubungan pasangan ini tidak terdeteksi oleh Media, sampai hubungan Pilar Rubio dan ramos terungkap pada Malam Gala FIFA Ballon D'Or di tahun 2012 silam. Keduanya sudah mempunyai 2 orang anak bernama Sergio dan Marco.

Nah Itulah 15 WAGS Tercantik dan Seksi Tahun 2016, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger