5 Kota Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Aceh Peringkat Pertama

5 Kota Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Aceh Peringkat Pertama

Disini kami akan membahas tentang kota kota diindonesia yang menghasilkan pria tampan. Mungkin kita sekarang suka dengan aktor Aktor korea, Aktor Hollywood serta selebriti mancanegara lainnya, sedikit banyak orang yang mempengaruhi selera masyarakat dalam mendefenisikan ketampanan.

Kota Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Aceh Peringkat Pertama

Nah, jika kita bicara tentang ketampanan, di indonesia banyak sekali pria pria tampan yang terlahir dari berbagai suku, defenisi memang sangat tergantung dengan ciri ciri fisik itu sendiri dalam menentukan ketampanan.

Nah, kami disini akan mengulas beberapa kota di indonesia yang menghasilkan pria tampan, Berikut kami berikan ulasannya:

1. Aceh

Aceh, Jika kita menyebut nama aceh yang terlintas di benak kita adalah aceh adalah daerah seribu warung kopi, namun kali ini kita tidak membahs tentang kopi aceh ataupun warung kopi yang ada di aceh, namun kita akan membahs tentng pria tampan yang ada di aceh. 

Pria aceh mempunyai ciri ciri fisik yang sangat mirip dengan orang arab, ada juga yang berkulit putih sangat mirip dengan orang cina, ada juga orang aceh yang mirip dengan orang india,

Aceh dulu merupakan sebuah jalur perdagangan terbesar di dunia, posisi ini menjadikan aceh sebagai kota yang banyak berinteraksi dengan dunia luar, baik dengan manyarakat Arab, Cina, Eropa, cina ataupun Hindia

dengan Interaksi sepert ini akhirnya menciptakan banyak akulturasi dan asimilasi budaya di masyarakat Aceh, termasuk juga perkawinan campuran antara warga pribumi dengan warga asing yang datang untuk berdagang di aceh, terutama dengan etnis Arab dan juga Cina yang memang paling banyak melakukan kegiatan perdagangan dan kegiatan penyebaran agama islam di Aceh.

2. Ambon

Ambon, masuk dalam daftar kedua dalam daftar Kota Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Seperti ciri khas masyarakat Timur Indonesia pada umumnya, pria-pria di Ambon pada umumnya berkulit gelap "coklat tua atau hitam", rambut yang berikal dan juga bergelombang, serta pria ambon memiliki mata yang besar dengan bulu mata yang lentik. Namun yang sangat membedakan pria ambon adalah unsur "manis" yang terdapat pada bentuk muka dan rahang orang oarang Ambon.

Sama halanya seperti Aceh, Ambon juga merupakan daerah jalur perdagangan utama di masa kerajaan dan penjajahan dahulu untuk perdagangan rempah2. Fakta tersebut akhirnya menyebabkan banyak terjadinya perkawinan campur antar penduduk lokal dengan warga luar yang datang ke kota Ambon.

Bahkan sampai sekarang ini marga nama orang Ambon masih banyak yang mendapat pengaruh penjajah Portugis dan juga Spanyol seperti marga Da Costa, Rodriguez, Mendoza, dan lain sebgainya.

3. Bandung

Bandung, selain kota yng menghasilkan wanita wanita cantik, kota ini juga dijuluki sebagai kota penghasil pria tampan di indonesia. Jawa Barat memang dari dulu sudah mempunyai ciri khas yang menjadikan mereka primadona. pria di bandung memiliki Kulit bersih cenderung kuning langsat, bentuk muka yang terkesan manis, hidung yang mungil, serta gaya bicara yang terkesan lembut.

Ketampanan khas Sunda ini akan terlihat jelas saat Anda datang ke kota Bandung. Kota yang berjuluk Paris van Java ini menjadikan pria-prianya mempunyai selera berpakaian yang sangat bagus, dengan ciri khas masyarakat Sunda yang sangat ramah dan murah senyum, dijamin Anda merasa betah mengobrol lama-lama dengan para pria Sunda ini.

4. Manado

Manado  juga merupakan kota penghasil pria tampan di indonesia, Pria-pria Manado mempunyai ciri khas fisik yang bisa dikatakan definisi ganteng populer khasnya Indonesia saat ini, tidak heran memang jika banyak artis yang berasal dari kota ini. ada yang Berkulit kuning langsat, berhidung mancung cenderung putih, serta juga memiliki karateristik wajah yang kebule-bulean menjadikan pria Manado sebagai salah satu gen pria tampan di Indonesia.

Ciri-ciri fisik ini didapatkan oleh pria Manado karena sejarah kota Manado memang dijadikan pusat perdagangan dan tempat banyak perlintasan banyak suku, baik dari dalam negeri ataupun warga pendatang dari zaman kerajaan maupun masa penjajahan.

Hal Ini dibuktikan dengan adanya kawasan kawasan di Manado seperti Kampung Arab, Kampung Cina, Kampung Ternate, Kampung Islam, Kampung Bugis, Kampung Kodo; disamping Kampung Tombariri, Kampung Tondano, Kampung Tomohon, Kampung Kakas, dan Kampung Borgo.

Penjajahan bangsa Spanyol dan Portugis pada masa dulu juga menjadikan ciri-ciri fisik masyarakat Manado lebih beragam dan mempunyai ciri-ciri fisik seperti percampuran antara etnis Cina, Eropa, serta Melayu.

5. Yogyakarta

Yogyakarta juga merupakan Kota Penghasil Pria Tampan di Indonesia, Para pria di Yogyakarta adalah ciri khas kegantengan khas Jawa. Mereka rata rata Berkulit sawo matang, mata besar, pendek, hidung besar, dan muka yang cenderung manis. Namun, kegantengan mereka pria yogyakarta lahir dari tutur kata yang lembut serta sifat yang kalem serta tenang khas Jawa.

Yogyakarta dari dahulu kala  adalah salah satu pusat kerajaan tradisional Jawa, bahkan kekeratonan adalah salah satu bagian dari kehidupan Yogyakarta sampai sekarang ini. Karena itu, tidak heran jika prinsip-prinsip khas Jawa masih mendarah daging dalam kehidupan bermasyarakat di Yogyakarta. Prinsip-prinsip seperti kesederhanaan, bersyukur, dan menghormati orang tua masih dipegang teguh oleh warga kota ini
Sumber: dream.co.id

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger