Ahok Hancurkan Masjid Apung di Pasar Ikan tetapi Biarkan Gereja di Pulo Mas

Ahok Hancurkan Masjid Apung di Pasar Ikan tetapi Biarkan Gereja di Pulo Mas

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan "Ahok" sangat diskriminatif dalam menyikapi penggusuran terutama terhadap pengusuran masjid. Ahok sangat tegas menghancurkan Masjid Apung di Pasar Ikan, Luar Batang, akan tetapi membiarkan Gereja Protestan Minahasa tetap di kawasan Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Padahal kawasan Pulomas mau digusur Ahok.

Ahok Hancurkan Masjid Apung di Pasar Ikan tetapi Biarkan Gereja di Pulo Mas

Perwakilan pengurus Gereja Protestan Minahasa bernama Richard mengakui telah menemui Gebernur "Ahok" di Balikota untuk melaporkan upaya keberatan terhadap penggusuran gereja yang akan dilakukan oleh Pihak PT Pacuan Kuda Pulomas.

Saat bertemu dengan gebernur "Ahok", Richard mendapat lampu hijau dari gebernur Ahok yang bahwa tidak akan ada upaya penggusuran.
“Ahok mengungkapkan bahwa gereja tidak akan digusur, surat peringatan yang dikeluarkan tidak mencantumkan nama Gubernur serta Wali Kota Jakarta Timur” ungkap Richard sebagaimana dilansir oleh okezone, pada jum’at (15/4/2016).

Gereja Protestan Minahasa di kasawan Pacuan Kuda Pulomas ini sangat ramai diperbincangan karena ada rencana akan ikut digusur akibat dampak pengembangan sarana olahraga equestrian (lompat kuda) untuk kepentingan ASEAN Games 2018.
Sumber: suaranasional.com

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger