Ditolak Jadi Pacar, Pemuda Aceh Ini Ajak 3 Temannya Perkosa Siswi SMP

Ditolak Jadi Pacar, Pemuda Aceh Ini Ajak 3 Temannya Perkosa Siswi SMP

Banda Aceh - Seorang siswi kelas 3 Sekolah Menengah Pertama "SMP" di kota Banda Aceh diperkosa oleh 4 pria di dalam mobil. Pelaku berdalih korban tidak mau memacari salah seorang pelaku. Korban menolak karena ingin lebih fokus pada sekolah dan ujian nasional.

Ditolak Jadi Pacar, Pemuda Aceh Ini Ajak 3 Temannya Perkosa Siswi SMP

Keempat pelaku tersebut saat ini sudah ditangkap polisi. Saat dirilis pada Kamis (12/5/2016), tiga pelaku dihadirkan dengan menggunakan baju warna oranye dan penutup wajah. Sedangkan satu pelaku lagi masih dalam perjalanan dari Sabang ke Polda Aceh. Sementara untuk barang bukti yang diamankan yaitu satu unit mobil kijang dan satu sepeda motor.

Direktur Reserse Kriminal Polda Aceh, Kombes Nurfalah, mengungkapkan, keempat pelaku berinisial HSP yang berusia (19), IG berusia (26), TQ berusia (20) dan SH berusia (23). Keempatnya merupakan anggota salah satu komunitas motor di kota Banda Aceh. Sementara korban, masih berusia 15 tahun.

Korban diperkosa dengan cara bergilir di dalam mobil yang berjalan dari Banda Aceh ke arah Gunung Geureutei, Kabupaten Aceh Jaya," kata Nurfalah kepada wartawan di Mapolda Aceh.
statusaceh.net
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger