Inilah 4 Pemain Bola Aceh Yang Pernah Bermain di Luar Negeri

Inilah 4 Pemain Bola Aceh Yang Pernah Bermain di Luar Negeri

Martunis ternyata bukan satu-satunya pemain muda asal tanah rencong "Aceh" yang saat ini sedang berkiprah di luar negeri. ternyata selain Martunis ada juga Putra Aceh lainnya yang memperkuat klub sepokbola luar negeri, salah satunya adalah Syahrizal Mursalin Agri, pemuda aceh tersebut tercatat bermain di klub asal Qatar yaitu Al-Khor Sports Club.

Pemain Bola Aceh Yang Pernah Bermain di Luar Negeri

Syahrizal Mursalin Agri merupakan pemain bola aceh kelahiran Lhokseumawe, 8 Agustus 1992, Syahrizal Mursalin sudah berkiprah di tim junior Al-Khor sejak tahun 2009. Syahrizal Mursalin kini menjadi salah satu pemain tim senior dari klub yang merupakan salah satu kontestan kompetisi paling tingi, Qatar Stars League.

Ayah dari Syahrizal Mursalin Agri (panggilan akrab Syahrizal), bertahun-tahun tinggal di Qatar. Ia bekerja di sebuah perusahaan minyak di negara tersebut. Syahrizal Mursalin Agri sempat dipanggil Rahmad Darmawan pada seleksi Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2011 silam. Hanya karena tak bisa meninggalkan klub, Syahrizal Mursalin Agri gagal tampil di SEA Games 2011.

Kiprah Syahrizal Mursalin Agri jelas sangat membanggakan. Totalnya ada empat pesepak bola asal Aceh yang tercatat pernah bermain di luar negeri.

Lihat Biodata dan profil Syahrizal Mursalin Agri

Selain Syahrizal Mursalin Agri ada pula almarhum Iswadi Idris yang pernah memperkuat (Western Suburbs, Australia) dan juga Rachma Dani yang pernah memperkuat (Perak FA, Malaysia), dan yang terakhir ini sempat membuat heboh indonesia dia adalah Martunis yanng merupakan anak angkat Ronaldo yang baru saja diberi kesempatan untuk bergabung di tim junior Sporting Lisbon asal Portugal.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger