Menpora, Mourinho Akan Melatih Timnas Indonesia

Menpora, Mourinho Akan Melatih Timnas Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, kembali membuat sebuah sensasi saat ia mengatakan ingin mendatangkan sosok pelatih terbaik dunia Jose Mourinho sebagai pelatih tim Nasioonal Indonesia. Tapi, hal tersebut dinilainya bukan suatu hal serius.

Menpora, Mourinho Akan Melatih Timnas Indonesia

Dalam pernyataannya pada hari Senin 9 Mei 2016, Imam Nahrawi mengatakan sudah melakukan diskusi dengan bapak Presiden Jokowi dan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir, perihal calon pelatih Timnas Indonesia.

Nama pelatih kelas dunia seperti Jose Mourinho dan Guus Hiddink pun muncul. Namun, hal tersebut langsung memunculkan kehebohan di dunia maya. Banyak yang mempertanyakan bahkan mengolok-olok keinginan Menpora tersebut. Ditanya mengenai hal tersebut, Menpora mengungkapkan kalau hal itu belum pasti. Selain itu, gaji sebesar 250 miliar per tahun untuk seorang Mourinho dianggap terlalu mahal.

Ah, itu obrolan santai kemarin. Orang kita ngobrol santai kok, kayak jeruk makan jeruk, ini baru diskusi kemarin. Lagi pula untuk tingkat  Jose Morinho kemahalan," tutur Imam sambil tersenyum, saat diwawancara oleh wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Selasa 10 Mei 2016.

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger