Pulang Dinas Polwan Cantik Ini Jadi Tukang Tampal Ban

Pulang Dinas Polwan Cantik Ini Jadi Tukang Tampal Ban

Eka Yuli, Muda, cantik, polisi juga. Namun itu tak membuat Bripda Eka Yuli Andini (19) menjadi sombong. Bripda Eka Yuli Andini tetap rendah hati. Sepulang bertugas, polisi cantik ini menggantikan posisi ayahnya sebagai tukang tambal ban di rumahnya.

Pulang Dinas Polwan Cantik Ini Jadi Tukang Tampal Ban

Pekerjaan sebagai tukang tambal telah Eka tekuni sejak duduk di bangku SMP. polwan cantik ini membantu ayahnya, Sabirin (49), yang  sekarang mulai sakit-sakitan. Saat ini, setelah ayahnya masuk rumah sakit, polwan cantik ini berkerja menjadi tukang tambal ban, ketika pulang bertugas.

Informasi yang dihimpun oleh MEDANSATU.COM, pada hari Rabu (25/2/2015), polwan cantik ini mengaku tak malu menjadi tukang tambal ban di rumah kontrakan keluarganya yang merangkap sebagai bengkel. Rumah Bripda Eka Yuli Andini berukuran 6 X 6 meter, rumah tersebut terletak di Jalan Veteran, Pasar Sapi, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Polwan Cantik ini memang berasal dari keluarga miskin. Sejauh ini Bripda Eka dan ayahnya belum memiliki rumah. Selain berkerja sebagai tukang tambal ban, Sabirin-ayah Bripda Eka Yuli Andini berkerja sebagai tukang bersih di Masjid Agung Darul Amal, Kota Salatiga. Hal Itu dilakukannya bila tak ada "pasien" yang meminta ban sepeda motornya untuk ditambal.

Dulu ayah saya cuma tukang tambal ban. Sejak empat tahun lalu, ayah diperkerjakan sebagai tukang bersih-bersih masjid juga," ungkap ripda Eka Yuli Andini.

Artikal terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger