Syariat Islam Menjadikan Kota Banda Aceh Sebagi Kota Paling Nyaman Untuk Ngopi

Syariat Islam Menjadikan Kota Banda Aceh Sebagi Kota Paling Nyaman Untuk Ngopi

Syariat Islam telah menjadikan kota Banda Aceh sebagai kota yang paling nyaman bagi seluruh pecinta kopi . Demikian disampaikan oleh Inong yang merupakan seorang Aktivis lingkungan di Aceh  saat dijumpai di salah satu  warung kopi El Point di kawasan Lampineung, Banda Aceh. Menurutnya, dia tidak merasa was-was akan adanya kekerasan serta intimidasi serta kerawanan sosial lainnya saat menikmati kopi baik pagi, siang ataupun malam hari.

Syariat Islam Menjadikan Kota Banda Aceh Sebagi Kota Paling Nyaman Untuk Ngopi

Syariat Islam di Aceh sekarang mampu mengatur secara baik perilaku masyarakat, sehingga para warga merasa dirinya bagian dari kebersamaan dengan masyarakat lainnya dan bertanggung jawab untuk saling menjaga, mengingatkan dan juga saling bersikap baik. 

Aceh yang dijuluki sebagai kota 1001 warung kopi selalu ramai dikunjungi oleh setiap warga setempat atau tamu yang datang dari luar Aceh. Setiap tahun aceh selalu mengadakan festival kopi Aceh yang menjadi daya tarik tersendiri wisatawan domestik maupun wisatawan internasional.

Pada hari Selasa (10/5/2016) malam, Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal serta perwakilan Kementerian Pariwisata resmi membuka festival kopi internasional yang digelar di Lapangan Blang Padang Banda Aceh. Agenda tahunan tersebut akan berlangsung hingga 12 Mei mendatang.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger