10 Aktor Tampan yang pernah Menjadi Pacar Taylor Swift

10 Aktor Tampan yang pernah Menjadi Pacar Taylor Swift

Taylor Swift Cantik, seksi dan memiliki suara yang cukup indah. Siapa yang tak kepincut dengan sosok Taylor Swift??? Namun sayangnya hubungan Taylor Swift dengan para pasangannnya tak pernah lama dan selalu kandas di tengah jalan. Banyak pria dan Aktor tampan yang dibuat bertekuk lutut di hadapannya, namun tidak satupun yang memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift yang sangat lama.

Para Cowok-Cowok yang digaet oleh Taylor Swift pun tentun saja membuat iri para cewek cewek lainnya. Hubungan Taylor Swift yang serba singkat ini menjadi inspirasi oleh dirinya sendiri untuk dituangkan ke dalam lagu. Siapa saja sih para Aktor Tampan yang pernah Menjadi Pacar Taylor Swift, berikut kami sajikan daftarnya:

1. Joe Jonas

Joe Jonas dan Taylor Swift
Pacar Taylor Swift yang pertama adalah Joe Jonas Hubungan keduanya sangat singkat. Padahal Taylor Swift dan Joe Jonas terlihat sangat serasi, namun siapa sangaka Joe mendepak Taylor Swift. Hubungan Joe Jonas dan Taylor Swift hanya bertahan selama 4 bulan lamanya, dari bulan Juli sampai bulan Oktober 2008. Saat keduanya berpisah Taylor menemukan inspirasi dengan menciptakan sebuah lagu yang berjudul Last Kiss dan Forever Always.

2. Lucas Till

Lucas Till dan Taylor Swift
Pacar Taylor Swift yang kedua adalah adalah Lucas Till, Setelah didepak oleh Aktor tampan Joe Jonas kemudian Taylor Swift kembali menemukan cinta barunya. Pada saat itu Taylor Swift mengencani Lucas Till yang merupakn model video klipnya You Belong With Me pada tahun 2009 silam. Sayangnya cinta antara Taylor Swift dan Lucas Till hanya sebentar, pasangan ini memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik.

4. Taylor Lautner

Taylor Lautner dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang ketiga adalah Taylor Lautner, Setelah putus dari Lucas Till, Swift kembali move on setelah menerima ajakan kencan dari si aktor tampan Taylor Lautner, Entah merasa sangat terkesan dengan sosok pemeran Jacob Black di film Twilight ini, Kemudian Taylor Swift menciptakan lagu Back To December. Namun sayangnya lagi-lagi hubungan keduanya kandas hanya bertahan selama 4 bulan lamanya. Kemudian Mereka memutuskan berpisah pada bulan November 2009 silam.

4. John Mayer

John Mayer dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang kelima adalah John Mayer, Siapa yang tidak iri, setelah berpisah dengan si tampan Taylor Lautner, Swift ternyata sudah memiliki pengganti yaitu pria tampan John Mayer. Ternyata pada bulan di mana Swift berpisah Ia langsung berpacaran dengan pelantun Your Body is Wonderland. Hubungan Taylor swift dengan John Mayer menjadikan inspirasi bagi dirinya sendiri dengan terciptanya lagu Dear John, namun sayangnya pada bulan Februari 2010 Taylor Swift dengan Jhon mayer mengakhiri kisah perjalanan asmaranya.

5. Cory Monteith

Cory Monteith dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang keliama adalah Cory Monteith, Berselang beberapa bulan setelah putus dengan Penyayi John Mayer, kemudian Artis cantik Taylor Swift menjalin hubungan dengan bintang Glee yaitu Cory Monteith. Namun hubungan antara Pacar Taylor Swift dan Cory Monteith hanya bertahan sebulan saja dan kemudian Swift dan Cory berpisah pada Mei 2010. Dari hubungannya ini Taylor Swift trinspirasi sehingga menciptakan lagu Mine.

6. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang ke enam adalah Jake Gyllenhaal, Dalam sebuah interview Artis Seksi Taylor Swift menjelaskan jika lagu The Last Time yang dia ciptakan terinspirasi dari hasil hubungannya dengan seseorang pria. Yaaa, pria tersebut adalah Jake Gyllenhaal yang merupakan pemain film Mountain Brokenback. Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal sangat serasi bahkan keduanya telah mempertemukan orang tua masing-masing, namun sayang pada bulan Januari 2011 Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal memutuskan untuk berpisah.

7. Eddie Redmayne

Eddie Redmayne dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang ke tujuh adalah Eddie Redmayne, Artis cantik ini terjebak friendzone dengan bintang Les Miserable Eddie Redmayne. Taylor Swift dan Eddie Redmayne dekat layaknya orang berpacaran, namun Eddie Redmayne sendiri tak pernah mengakui kedekatannya dengan Swift yang berjalan selama 5 bulan lamanya (Oktober 2011 - Januari 2012). Eddie Redmayne selalu menyangkal jika ia dekat dengan Artis seksi Taylor Swift. Benar atau tidaknya, nama Redmayne sepertinya terkait dalam album milik Taylor Swift yang berjudul RED.

8. Zac Efron

Zac Efron dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang ke delapan adalah Zac Efron, Pada saat itu Perhatian kembali tersorot kepada penyanyi bersuara merdu ini yang dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Zac Efron. Namun Taylor Swift dan Zac Efron mengelak dikabarkan berpacaran. Bahkan kabarnya pasangan ini menulis lagu bareng bareng tentang hubungannya, Mengenai lagu yang mana tak pernah diungkapkan oleh Artis cantik Taylor Swift.

9. Connor Kennedy

Connor Kennedy dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang kesembilan adalah Connor Kennedy, Setelah Taylor Swift memutuskan untuk bubar dengan Aktor Zac Effron, Kemudian Swift berpacaran dengan Conor Kennedy. Taylor Swiftr seakan menemukan sosok pria yang ia cari pada kerabat mendiang Presiden AS ke-35 John F Kennedy ini. Bahkan Taylor Swift menuangkan ungkapan hatinya pada lagu yang berjudul Begin Again seolah mengisyaratkan ia kembali ke awal dalam menjalin hubungan. Namun Sayangnya, lagi-lagu Swift gagal menjalin hubungan dengan Connor Kennedy.

10. Harry Styles

Harry Styles dan Tailor Swift
Pacar Taylor Swift yang kesepuluh adalah Harry Styles, Sepertinya ketertarikan Artis cantik Taylor Swift dengan Harry Styles sudah terjalin sangat lama. Bahkan Taylor Swift menuliskan lagu yang berjudul I Knew You Were Trouble yang ia tujukan untuk Harry Styles. Hingga pada akhirnya Taylor Swift dan Harry Styles pun menjalin asmara pada Desember 2012 dan pasangan ini memamerkan kemesraannya pada malam tahun baru 2013. Sayangnya pada bulan tersebut juga mereka bubaran, Seakan kecewa Tailor swift kemudian menulis penggalan lirik lagu "I Knew You Were Trouble" di twitternya.

Nah, Itulah 10 Mantan Pacar Taylor Swift, postingan ini hanya berlaku sampai 2013 saja, Untuk Tahun berikutnya belum mendapatkan informasi yang akurat, Semoga menghibur, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger