10 Artis Indonesia Yang Pernah Jadi PSK

10 Artis Indonesia Yang Pernah Jadi PSK

Dalam pengertian yang lebih luas yang dimaksud dengan PSK adalah seseorang yang menjual jasanya untuk hal yang dianggap tidak berharga, Para PSK kerap digunduli bila tertangkap oleh aparat penegak ketertiban, PSK juga digusur karena dianggap melecehkan kesucian agama dan mereka juga akan diseret ke pengadilan karena melanggar hukum. Pekerjaan PSK sudah dikenal di masyarakat sejak berabad lampau, hal ini terbukti dengan banyaknya catatan tercecer seputar PSK dari masa kemasa.

Nah, yang jadi pembahasan kita kali ini adalah tentang Artis Indonesia Yang Pernah berperan menJadi PSK, Jangan salah dulu, Para Artis indonesia ini bukan menjadi PSK benaran lho, Tapi Para Artis ini pernah memerankan dirinya sebagai PSK dalam Film Film, Penasaran siapa sajakah mereka Artis Indonesia Yang Pernah memerankan dirinya menJadi PSK dalam film, inilah daftarnya:

1. Jenny Cortez

Jenny Cortez Artis Indonesia Psk
Artis Indonesia Yang Pernah berperan menJadi PSK yang pertama adalah Jenny, Jenny Cortez sangat fasih berperan dalam film yang berjudul Pengakuan Seorang P3l*cur. Tapi Sayangnya film ini malah nampak amatiran dan penonton dibuat kebosonan.

2. Uli Auliani

Uli Auliani Artis Indonesia Psk
Artis Indonesia Yang Pernah berperan menJadi PSK dalam film yang kedua adalah Uli Auliani, Uli Auliani berperan sebagai PSK dalam sebuah drama kancut Akibat Pergaulan Bebas. Artis yang sebenarnya potensial ini kembali bermain di film-film Indonesia kelas C.

3. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia Artis Indonesia Psk
Massayu juga pernah memerankan dirinya sebagai PSK dalam film, Masayu Anastasia berperan sebagai gadis desa yang ditawari pekerjaan sebagai p*l4curr dalam Susahnya menjaga Keperawanan di ibu kota Jakarta. Film dengan format interaktif peranan Masayu ini disutradarai Joko Nugroho.

4. Joana Alexandra

Joana Alexandra Artis Indonesia Psk
Artis Cantik Indonesia ini juga pernah berperan menjadi PSK dalam Film, Dalam sekuel gagal Virgin hasil karya Nayato, Joana Alexandra menjadi pusat perhatian saya. Dengan ramuan yang sama, di film tersebut Artis Indonesia ini berperan sebagai p*l4cur muda.

5. Sabai Morscheck

Sabai Morscheck Artis Indonesia Psk
Artis Indonesia yang berperan dalam film selanjutnya adalah Sabai Morscheck, Seorang p*l4cur cantik tak akan pernah lagi percaya pada cinta. Namun pandangannya berubah ketika Morscheck bertemu dengan petinju muay thai yang bisu. Film Sang Dewi ini menjadi film paling faforit yang pernah saya tonton.

6. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan Artis Indonesia Psk
Wiwid Gunawan juga pernah memerankan dirinya sebagai PSK dalam Film Kawin Kontrak, Wiwid ambil bagian dalam film tersebut sebagai salah satu obyek kawin kontrak yang dikawinkan dengan sosok Ricky Harun. Dalam sekuelnya, Kawin Kontrak Lagi Wiwid Gunawan memerankan tokoh yang sama.

7. Fahrani

Fahrani Artis Indonesia Psk
Fahrani merupakan Artis Indonesia bertato yang pernah memerankan dirinya dalam film, Dalam film dramatis ini, Fahrani mel4curkan diri demi memberikan narkoba untuk suaminya yang merupakan seorang pemakai. Radit serta Jani membawa Fahrani dan juga lawan mainnya Vino, mendapatkan Piala Citra.

8. Ardina Rasti

Ardina Rasti Artis Indonesia Psk
Artis cantik dan seksi Ardina Rasti juga pernah memerankan dirinya menjadi seorang PSK dalam sebuah Film, Dalam film Virgin, Rasti berperan sebgai Stela pada awalnya melakukan hubungan S**k bebas demi kesenangan sendiri. Namun ketika temannya mengalami masalah pelik, Ardina Rasti yang berperan sebagai Stela ini harus rela menjadi p*l4cur demi mendapatkan banyak uang.

9. Happy Salma

Happy Salma Artis Indonesia Psk
Happy Salma yang merupakan Peteater dan penulis ini memerankan p*l4curr yang terkena kanker rahim. Akting Salma diakui sebagai akting paling natural sehingga membuat Happy Salma diganjar Piala Citra untuk pemeran pendukung wanita terbaik FFI dalam film yang berjudul7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

10. Poppy Bunga

Poppy Bunga Artis Indonesia Psk
Salah satu bagian yang paling dikritik dari film Bidadari Jakarta ini adalah bagian posternya. Meski demikian film ini cukup menggambarkan bagaimana kerasnya kehidupan para p*l4curr di Jakarta. Poppy Bunga berperan sebagai anak rantau yang menjadi PSK setelah ia diperkosa dan dijual oleh seseorang yang mengakui akan mempekerjakannya sebagai pembantu rumah tangga. Poppy Bunga pun bersahabat dengan dua p3l4curr lainnya. Yang satu pemakai narkoba dan kemudian tewas, yang satunya lagi HIV AIDS.

Nah, Itulah 10 Artis Indonesia Yang pernah Memerankan dirinya Sebgai PSK dalam Film, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Artikel Terkait:

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger