10 Artis Israel Keturunan Yahudi paling Populer

10 Artis Israel Keturunan Yahudi paling Populer

Para kaum yahudi israel banyak yang bermigrasi ke seluruh penjuru dunia, terutama usai peristiwa Holocaust atau pembantaian massal kaum Yahudi oleh Nazi di negara Jerman. Ternyata banyak juga keturunan Yahudi yang kini menjadi selebriti Hollywood dan namanya begitu dikenal di dunia.

Berbicara tentang industri perfilman, selain jago akting penampilan dan wajah cantik serta tubuh yang seksi mereka tentunya menjadi prioritas utama. Ternyata banyak juga artis keturunan israel yang bermain di industri Hollywood, Penasaran siapa sajakah Artis Israel yahudi yang populer di dunia, berikut ulasannya: 

1. Natalie Portman

Natalie Portman Artis Keturunan Yahudi
Natalie Portman merupakan Artis cantik Israel yang terkenal di dunia, Artis keturunan Yahudi ini lahir di Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981, Artis cantik ini adalah seorang aktris Israel-Amerika Serikat. Nama Portman merupakan sebuah nama keluarga neneknya dari pihak ibu.

Aris Israel ini pernah dinominasikan untuk Academy Award dan kemudian ia pernah memenangkan Golden Globe Award, Artis keturunan Yahudi ini mulai dikenal publik ketika bermain di film Star Wars dan V for Vendetta.

Wanita cantik berdarah yahudi ini adalah satu-satunya anak dari pasangan Avner Hershlag dan Shelley Stevens. Saat ia berusia tiga tahun, Artis seksi israel ini beserta keluarganya pindah ke AS. kemudian Artis israel seksi ini lulus dari Universitas Harvard dengan gelar sarjana bidang di psikologi pada tanggal 5 Juni 2003.

2. Bar Rafaeli

Bar Rafaeli Artis Keturunan Yahudi
Bar Refaeli Juga merupakan Artis Cantik Israel keturunan yahudi, Artis cantik dan seksi ini lahir pada 4 juni 1985 di Israel, Wanita Yahudi ini merupakan seorang model fashion terkenal israel. Wanita seksi ini lahir menjadi keluarga Yahudi sekuler, di Hod HaSharon Israel.

Artis Yahudi ini telah memimpin kampanye untuk Piaget SA, Subaru, Garnier, Escada, Moët & Chandon, Channel, Desigual, Gap, Samsung Galaxy, , Hurley, Marco Bicego, Rampage, Andrew Marc, True Religion, Accessorize, Passionata, Besni, Fox, Arrow, Agua Bendita, Castro dan Sears. 

Artis cantik Israel ini telah muncul dalam sampul majalah seperti Maxim, GQ, Elle, Grazia Marie Claire, Cosmopolitan, Esquire, Glamour, dan juga Harper's Bazaar.

3. Gal Gadot

Gal Gadot Artis Keturunan Yahudi
Gal Gadot juga merupakan Artis keturunan Yahudi, Model cantik dan seksi ini lahir 30 April 1985 Rosh HaAyin, Israel, Artis yahudi ini merupakan aktris dan model terkenal Israel. Artis Cantik Hollywood ini memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 silam dan mewakili negaranya Israel di kontes kecantikan Miss Universe pada tahun 2004 silam. Artis keturunan yahudi ini dikenal lewat perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and Furious.

Pada bulan April 2012 silam, media terkenal Israel, Shalom Life menempatkan Gal di peringkat lima dalam daftar 50 wanita paling berbakat, lucu, cerdas, dan cantik di dunia.


4. Moran Atias

Moran Atias Artis Keturunan Yahudi
Moran Atias Juga termasuk Artis Israel yang populer di dunia, Artis yahudi ini dikenal sebagai Artis dan model terkenal di Israel, Wanita yahudi ini lahir pada tanggal 9 April, 1981 di Haifa, Israel.

Artis yahudi ini terkenal karena karyanya dengan Paul Haggis dalam serial TV 2008, Artis Israel ini sekarang merupakan sebagai bintang di FX serial televisi Tyrant.

5. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Artis Keturunan Yahudi
Scarlett Johansson juga merupakan Artis keturunan Yahudi, Artis yahudi ini lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 22 November 1984 merupakan seorang Artis dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan juga Denmark.

Artis cantik israel ini pernah memerankan sebagai Black Widow di film Iron Man 2, Artis cantik dan seksi Hollywood ini mewarisi darah Yahudinya berasal dari Rusia dari garis keturunan ibunya yaitu Melanie Sloan.

6. Kate Hudson

Kate Hudson Artis Keturunan Yahudi
Kate Hudson juga merupakan Artis Israel paling Populer, wanita yahudi ini lahir 19 April 1979, dia merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika. Artis yahudi ini mulai terkenal pada tahun 2001 setelah memenangkan Globe Golden dan menerima beberapa ragam nominasi, termasuk nominasi Award Academy untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Famous Almost. 

Kate mewarisi darah Yahudinya dari garis keturunan sang ayahnya yang keturunan Italia dan Hungaria dari garis keturunan ibunya. Artis cantik dan seksi ini dibesarkan dalam ajaran Yahudi lewat garis keturunan ibunya pada tahun 1997 silam, Artis seksi ini lulus dari Crossroads, sebuah perguruan tinggi di Monica Santa. Artis keurunan yahudi ini diterima di New York University tetapi dia lebuh memilih untuk meniti karir sebagai Artis ketimbang meraih gelar sarjana.

7. Jennifer Conelly

Jennifer Conelly Artis Keturunan Yahudi
Artis Hollywood keturunan yahudi selanjutnya adalah Jennifer Lynn Connelly, Wanita cantik dan seksi ini lahir 12 Desember 1970, dia merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika yang memenangkan Oscar sebagai Artis terbaik. Artis keturunan yahudi ini dilahirkan di Catskill Mountains, New York. Wanita seksi ini mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1984 silam. Ayahn Conelly berasal dari keturunan Irlandia dan juga Norwegia ini merupakan penganut Katolik Roma yang sangat taat. Sedangkan ibu Conelly merupakan Yahudi keturunan Polandia dan Rusia.

8. Selma Blair

Artis Keturunan Yahudi
Artis keturuna Yahudi selanjutnya adalah Selma Blair Beitner, Artis cantik dan seksi ini lahir di Southfield, Michigan, Amerika, 23 Juni 1972, Artis keturunan yahudi ini merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika . Dia menjadi terkenal saat ia bermain di film utamanya seperti Legally Blonde "2001", The Sweetest Thing "2002", dan juga Hellboy (2004). Dia dilahirkan di Southfield, Michigan. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1996.

Selma yang memiliki latar belakang pendidikan Yahudi; Nama Ibrani nya Bat-Sheva. Ayahn Selma adalah seorang pengacara, yang sangat aktif di Partai Demokrat AS dan arbiter tenaga kerja. Orangtuanya bercerai ketika Blair masih berusia 23 tahun. Artis cantik keturunan yahudi ini menyelesaikan pendidikannya di  Hillel Day School, sebuah sekolah Yahudi yang bertempat di Farmington Hills dan Cranbrook Kingswood di Bloomfield Hills, Kota Amerika Serikat.

9. Dianna Agron

Dianna Agron Artis Keturunan Yahudi
Artis keturunan yahudi selanutnya adalah Dianna Agron, Artis cantik dan seksi yang bernama lengkap Dianna Elise Agron ini lahir pada 30 April 1986. Artis keturunan israel ini adalah seorang aktris, penyanyi, film televisi, penari, dan produser sesekali, penulis, sutradara, model, dan juga fotografer asal Amerika Serikat. Agron memulai debutnya muncul sebagai Grant Jessica di CSI: NY selama 2006.

Pada tahun 2011, wanita keturunan yahudi ini memerankan film The Hunters dan I Am Number Four. Ayah Agron lahir dari keluarga Yahudi, sementara ibunya berpindah agama ke Yudaisme ketika menikah dengan ayahnya. Artis cantik dan seksi ini menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Ibrani serta mendapatkan bat mitzvah.

10. Alyson Hannigan

Alyson Hannigan Artis Keturunan Yahudi
Artis Asal israel selanjutnya adalah Alyson Lee Hannigan, wanita cantik dan seksi ini lahir 24 Maret 1974 di Washington D.C, AS, Artis yahudi ini merupakan artis yang paling terkenal Amerika. wanita seksi asal israel ini lebih dikenal sebagai pemeran Rosenberg Willow di seri televisi Buffy the Vampire (1997–2003), Lily Aldrin di sitkom CBS How I Met Your Mother "2005–sekarang" dan juga Flaherty Michelle di seri film American Pie "1999–sekarang" Artis cantik ini mewarisi darah Yahudi dari garis keturunan ayahnya yang berasal dari Irlandia.

Nah, Itulah 10 Artis Israel Keturunan Yahudi paling Populer, Sampai jumpa lgi dipostingtan selnjutnya

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger