5 Film Indonesia Terbaru Paling Romantis 2016

5 Film Indonesia Terbaru Paling Romantis 2016

Apa sajakah Film paling romantis terbaru terbaik Indonesia 2016 yang pernah diproduksi dan ditayangkan di bioskop Indonesia? Siapa sajakah para aktor dan juga para Artis pemeran utamanya? Film Romantis masih indonesia menjadi salahsatu daya tarik tersendiri bagi setiap pecinta Film
Tanah Air. Di tahun 2016 ini banyak sekali Film Indonesia terbaru sekaligus paling romantis yang sangat cocok untuk ditonton.

Berikut ini kami akan mengulas daftar 5 Film Indonesia Terbaru Paling Romantis 2016, Film Film indonesia romantis berikut ini sangat cocok anda nonton bersama pasangan ataupun sahabat anda, Film romantis terbaik di indonesia 2016 berikut ini sangat cocok anda nonton di Hari Valentine ataupun hari yang spesial seperti ulang tahun pernikahan dan juga momen-momen menarik lainnya. Oc, Langsung saja sama sama kita lihat kumpulan film indonesia 2016, paling romantis dan terbaru berikut ini:

1. Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)

Ada Apa dengan Cinta 2 (2016)
Film Indonesia Terbaru Paling Romantis 2016 yang pertama adalah Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC), Film Romantis Ada Apa dengan Cinta 2 ini merupakan film terbaru indonesia, film ini merupakan film yang paling ditunggu oleh para pecinta film Indonesia di tahun 2016 ini. Film Ada Apa dengan Cinta 2 ini masih akan dibintangi oleh Dian Sastro, dan juga Nicholas Saputra. 

Selain dibintangi oleh artis cantik Dian dan aktor tampan Nicolas Saputra Film Ada Apa dengan Cinta 2 ini juga dibintangi oleh oleh Artis cantik Titi Kamal, dan juga Sissi Priscillia. Film terbaru di indonesia 2016 ini disutradarai oleh Riri Riza, Film AADC 2 ini akan tayang perdana di tahun 2016 dalam waktu dekat ini. Film Ada Apa dengan Cinta 2 ini sendiri menceritakan tentang kisah dari 14 tahun yang lalu "2002' dari film sebelumnya yaitu film "Ada Apa dengan Cinta?" "AADC"

2. Raksasa Dari Jogja (2016)

Raksasa Dari Jogja (2016)
Film Indonesia terbaru 2016 yang kedua adalah 'Raksasa Dari Jogja' Film paling romantis di indonesia ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Bianca "Karina Salim", gadis cantik ini merupakan seorang wanita yang baik namun ia mengalami kepedihan cinta faktor keluarga dan sahabatnya. Untuk melupakan kesedihannya kemudian ia memulai kehidupan baru, akhirnya pemeran Bianca dalam film ini memutuskan untuk kuliah di Jogja, Sebuah kota yang memiliki segudang kenangan manis bagi siapapun yang singgah disana.

Pada Akhirnya setelah Bianca kuliah di Jogja dia bertemu dengan Gabriel yang merupakan seorang pemuda bertubuh tinggi besar, Namun ia memiliki penyakit gigantisme, Perkenalannya Bianca dengan Gabriel membuta mata Bianca terbuka, Dia mulai sadar yang bahwa cinta itu bisa datang kapan saja dan dimana saja, dan bahkan dari siapa saja, termasuk dari sosok "raksasa" dari Jogja yang berhasil mengubah pandangan hidupnya tentang cinta.

3. Terjebak Nostalgia (2016)

Terjebak Nostalgia (2016)
Film indonesia terbaik 2016 berikutnya adalah Film Terjebak Nostalgia, Film indonesia paling romantis ini merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Raisa. Film 'Terjebak Nostalgia' ini merupakan film pertama penyanyi bersuara merdu ini. 

Dalam film 'Terjebak Nostalgian' Artis cantik Raisa akan bermain dengan Aktor film terkenal indonesia seperti Chico Jericho dan juga Maruli Tampubolon. Film 'Terjebak Nostalgia' ini digarap oleh sutradara Rako Prijanto, Film indonesia terbaru 2016 ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 11 Februari 2016 mendatang.

Film Terjebak Nostalgia ini menceritakan tentang seorang wanita {Raisa} yang tidak bisa melupakan kenangan masa lalunya, namun sejak kehadiran seorang pria {Chico Jericho} dalam kehidupannya hatinya kemudian mulai luluh dan perlahan dia mulai move on dari kenangannya masalalunya.

4. London Love Story (2016)

London Love Story (2016)
Film terbaik 2016 yang keempat adalah "London Love Story" Film romantis terbaru 2016 ini dibintangi oleh Aktor tampan indonesia Dimas Anggara dan Michelle Zudith, Film London Love Story ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 04 Februari 2016. Film paling romantis 2016 ini menceritakan tentang kisah cinta para mahasiswa Indonesia yang kuliah di London Inggis.

Seorang gadis Indonesia yang bernama Caramel {Michelle Ziudith}. Dia merupakan seorang gadis cantik yang ceria dan selalu optimis, disela sela waktunya sebagai mahasiswa di salah satu Universitas di London Inggris dia bekerja paruh waktu disebuah kedai pizza. Tujuan 'Caramel' melanjutkan kuliahnya di London inggris ini merupakan salah satu cara untuk menghindari dan menghilangkan perasaannya terhadap seseorang di masa lalunya.

5. Aach Aku Jatuh Cinta (2016)

Aach Aku Jatuh Cinta (2016)
Film Indonesia paling romantis 2016 yang terakhir adalah film 'Aach Aku Jatuh Cinta' Film Aach Aku Jatuh Cinta ini merupakan film Indonesia terbaru di tahun 2016 ini. 

Rencananya film terbaru 2016 yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan aktor tampan Chico Jericho ini akan tayang perdana pada 4 Februari 2016. Selain Chico dan Pevita, dalam film terbaru ini juga terdapat nama Artis lain seperti Nova Eliza dan juga Artis cantik Anisa Hertami.

Film Aach Aku Jatuh Cinta (2016) ini menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Rumi {Chico Jericho} dan Yulia {Pevita Pearce}. Sebenarnya keduanya sudah kenal dari sejak kecil, dan setelah mereka mulai dewasa tumbuhlah perasaan saling mencintai antara keduanya.

Kisah cinta mereka ternyata tidak searah dengan apa yang dicita-citakan, orang tua Yulia {Pevita Pearce} tidak merestui hubungan keduanya. Wlaupun begitu Rumi dan Yulia tetap melanjutkan hubungan itu.

Nah, Itulah Informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai 5 Film Indonesia Terbaru Paling Romantis 2016, Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu para pecinta film indonesia.

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger