Cari Perhatian Netizen, Ahmad Dhani Bilang Babi Halal

Cari Perhatian Netizen, Ahmad Dhani Bilang Babi Halal

Musisi ternama Ahmad Dhani terus saja mencari perhatian di dunia maya. Melalui laman media sosial miliknya tersebut ia membuat status yang sanagat kontroversial.
Ahmad Dhani mencoba menyenggol soal haramnya makan daging babi yang dalam ajaran Islam sudah begitu jelas dan tak ada perdebatan di kalangan ulama soal ini. Namun Ahmad dhani mencoba memainkan logika yang seolah-olah ia menghalalkan daging babi.

Begini status twitter yang Ahmad Dhany buat pada 23 Juni yang lalu. "Makan Babi itu halal kalau babi nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung," begitulah Dhani membuat statusnya.

Ahmad Dhani Bilang Babi Halal

Kalau hanya dibaca sekali lalu, kesannya memang statusnya tersebut sangat kontroverisial. Karena selama ini hampir tak ada perdebatan soal keharaman daging babi di kalangan umat muslim karena memang sudah ditegaskan dalam Ayat Alquran babi itu haram. Namun Ahmad Dhani mencoba bermain di wilayah sensitif ini dengan membuat status tersebut.

Ahmad Dhani Bilang Babi Halal

Bisa kita tebak, banyak yang memberikan anggapan miring pada Ahmad Dhani atas status ini. "@AHMADDHANIPRAST kalau stressss memuncak jangan bunuh diri ya mas. Kasihan anak-anak," Ungkap Taha Maaruf dengan alamat akun @tahamaaruf

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger