Hanya di Aceh Warung Makan layaknya di rumah sendiri

Hanya di Aceh Warung Makan layaknya di rumah sendiri

Bicara tentang kuliner di Aceh memang tidak ada habisnya, Mulai dari kuliner Kuah Pliek U yang mendunia, serta masih banyak kuliner menarik lainnya di aceh yang tentu saja akan memanjakan lidah anda jika dicicipi. Nah pada kesempatan ini kali ini kita akan membahas tentang Warung makan yang ada di aceh
Hanya di Aceh Warung Makan layaknya di rumah sendiri
Jika di daerah lain saat masuk ke warung makan, siklusnya adalah kita langsung menuju meja yang kosong yang telah disediakan oleh pemilik warung, lalu ada pelayan yang datang untuk menanyakan apa yang mau kita pesan, lalu tak lama kemudian pelayan pun datang lagi menyuguhkan makanan pesanan kita tadi.

Nah, Di warung-warung makan Aceh hampir tidak seperti itu. warung-warung makan di Aceh kita mengambil sendiri apa yang ingin kita inginkan untuk makan layaknya di rumah sendiri. Bukan tidak dilayani akan tetapi memang begitulah tradisinya di Aceh. Begitu kita masuk warung makan, kita mengambil piring sendiri, menciduk nasi sendiri, mangambil lauk pauknya sendiri, dan tentu saja terserah kita mau mengambil seberapa banyak yang kita mau. kalau kita pengen nambah kita juga bebas mengambil sendiri Untuk nasi dan juga sayur, mau makan sedikit atau banyak harganya tetap sama tak ada beda. Kecuali untuk lauk ikan, kalau kita mau nambah akan dikenai biaya per potong.

Artikel terkait:

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger