Mengaku Dapat Wahyu, Wanita Asal Pekalongan Ini Shalat Menghadap ke Timur.

Mengaku Dapat Wahyu, Wanita Asal Pekalongan Ini Shalat Menghadap ke Timur.

Sri Hartati yang merupakan, warga Desa Kalijambe, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan ini blak-blakan perihal pengalaman spiritualnya selama ini. Shalat contohnya. Sekarang Umat Islam menunaikan salat menghadap kiblat (barat), namun Sri Hartati justru membelakanginya yaitu menghadap ke arah Timur. "Saya mendapatkan wahyu dalam ayat-ayat itu shalat menghadap ke arah timur. Petunjuk itu yang saya ikuti," ungkap Sri Hartati saat ditemui Tribun Jateng di miliknya, Jumat (3/6/2016).

Mengaku Dapat Wahyu, Wanita Asal Pekalongan Ini Shalat Menghadap ke Timur.

Ia masih saja menunaikan shalat lima waktu dalam sehari. Selain shalat, Sri Hartati juga melihat perbedaan neraka menurut Alquran sebanyak tujuh lapis. Namun menurut Sri Hartati jumlah neraka lebih banyak, yakni 17 lapis.
"Saya belajar dari Alquran jumlah neraka tujuh dan surga tujuh. Tapi yang saya lihat neraka itu lebih luas, jumlahnya lebih banyak ada 17," ungkap Sri Hartati.

Sri Hartati menilai masyarakat yang sekarang menganggapnya sesat tersebut terlalu berlebihan. "Yang sesat itu seperti apa sih. Belum baca bukunya "Alkitab Na'sum" seperti apa, sudah mengecap sesat," dia membela diri atas tuduhan semua orang kepadanya.
Meski memeluk Islam, Wanita tua Sri Hartati mengaku Alkitab Na'sum berisi tentang kitab-kitab di dunia mulai dari Alquran, Taurat, Injil, dan Zabur.
Pada awalnya, wanita tua itu mengalami pertentangan adanya perbedaan kiblat saat shalat. Meski begitu Sri Hartati tak menarik masyarakat untuk menjadi pengikutnya, kecuali para keluarganya.

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger