Inilah Para Playboy Lapangan Hijau yang Berlaga di Euro 2016

Inilah Para Playboy Lapangan Hijau yang Berlaga di Euro 2016

Khusus untuk Euro 2016 ini, Kami akan memkbuat 'Best Eleven' dari Pemain-Pemain Bola yang terkenal Playboy. Penasaran gak?? Siapa tau salah satu diantara mereka ada idola anda. Ini dia para pemain bola Playboy Euro 2016 yang bisa bikin cewek-cewek basah.

1. Thibaut Courtois (Belgia)

Thibaut Courtois Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau yang pertama adalah Courtois, Untuk urusan menjaga gawang, Courtois memang ahlinya, tapi kalau buat jaga nafsu bir4hi, Sepertinya kiper ini kurang jago deh. Soalnya Courtois pernah selingkuh dengan Ratu Kecantikan Belgia tahun 2014, yang bernama Emily Vanhoutte. Padahal saat itu dia masih jalin hubungan sama Marta Dominguez.

2. Nathaniel Clyne (Inggris)

Nathaniel Clyne Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau yang kedua adalah Nathaniel Clyne, ia Pindah ke Liverpool ternyata merubah hidup Clyne, selain gajinya yang bertambah, pemain bola ini juga dikabarkan makin glamor kehidupannya. Beberapa perempuan sempet ia gandeng sampai yang paling heboh ketiaka dia mengandeng cewek seksi yang juga seorang bintang Playboy.

3. Gerard Pique (Spanyol)

Gerard Pique Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau yang ketiga adalah Pique, Mungkin kalian tau dengan bek Barca yang satu ini, ia adalah kekasihnya Shakira, iya memang bener. Tapi beberapa kali Gerard Pique dikabarkan sering party dengan para perempuan-perempuan. Susah sih ya, ganteng ganteng tapi playboy

4. Patrice Evra (Perancis)

Patrice Evra Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau yang Berlaga di Euro 2016 selanjutnya adalah Evra, Punya istri dan juga anak bukan berarti tak bisa cari cewek lain, itulah yang ada di dalam otak Evra yang gampang banget kegoda sama pesona cewek-cewek cantik. Kejadian yang paling kami ingat sih pas ketika ia selingkuh sama Carla Howe, yang merupakan model Playboy yang jadi langganan pesepakbola dunia.

5. Sergio Ramos (Spanyol)

Sergio Ramos Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau berikutnya adalah Ramos, Menurut kabar Sergio Ramos memamfaatkan kegantengannya demi ngerebut gebetan temennya sendiri yaitu Jordi Alba. Cewek yang mereka rebutin itu namanya adalah Hiba Abouk, yang merupakn seorang pemain serial televisi. Tega bener ya, padahal Sergio Ramos sudah punya punya istri cantik dan seksi Pilar Rubio yang lagi mengandung anaknya Ramos.

6. Bastian Schweinsteiger (Jerman)

Bastian Schweinsteiger Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau selanjutnya adalah Gelandang senior jerman Schweinsteiger, Bastian bukan cuma ahli mengatur tempo permainan dilapangan hijau, tapi juga jago ngejagain cewek-cewek cantik. Masih ingat gak saat media Jerman yang berhasil memotret kemesraan Bastian sama Ana Ivanovic, padahal Bastian saat itu lagi pacaran sama Sarah Brandner.

7. Jack Wilshere (Inggris)

Jack Wilshere Playboy Lapangan Hijau
Siapa yang menyangka gelandang Arsenal yang aktif nyerang ini ternyata punya nafsu yang kuat juga kalo ngeliat cewek, buktinya Wilshere pernah kepergok berselingkuh sama penari erotis Jessica Jensen. Bahhkan biar tak ketauan Lauren Neal yang merupakan (pacarnya), nama Jessica diganti menjadi "Giggs" di kontak hp Wilshere, gokil, skilll banget nih orang.

8. Mesut Ozil (Jerman)

Mesut Ozil Playboy Lapangan Hijau
Para Playboy Lapangan Hijau selanjutnya adalah Mesut Ozil, Meskipun pernah marah disebut Playboy, namaun faktanya beberapa media pernah memerrgoki Ozil sering keluar masuk klub malam, belum lagi dengan kasus perselingkuhannya dengan Rickinger Melanie yang merupakan pacar dari Christian Lell.

9. Cristiano Ronaldo (Portugal)

Cristiano Ronaldo Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau pantas kita sematkan kepada Sematkan kepada Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, Nereida Gallardo, Alice Goodwin, Gemma Atkinson, Imogen Thomas, dan seterusnya kamu googling aja nama-nama itu. Mereka semua mantan pacarnya CR7, nama-nama mereka sering disebut di media loh, belum lagi yang gak kesentuh media, seperti Paris Hilton dan lain-lain. Duh ngiriii!

10. Wayne Rooney (Inggris)

Wayne Rooney Playboy Lapangan Hijau
Playboy Lapangan Hijau yang Berlaga di Euro 2016 selanjutnya adalah Wayne Rooney, Suami Coolen Mcloughlin ini pernah berselingkuh denan pekerja s*ks komersial, dan Wayne Rooney sendiri memang sudah dicap sebagai pemain bola yang gila se*s, karena ia rela menghambur-hamburin ribuan poundsterling hanya untuk menyewa perempuan jalanan.

11. Olivier Giroud (Perancis)

Olivier Giroud Playboy Lapangan Hijau
Para Playboy Lapangan Hijau yang terakhir adalah Olivier Giroud, Tak heran sih kalo Giroud dicap sebagai playboy lapangan Ia Pernah terpilih sebagai pemain bola paling ganteng dan hot di liga inggris dan pemain bola yang paling digemari oleh cewek-cewek Amerika.

Hal tersebut telah membuktikan Giroud ada bakat jadi playboy. Apalagi dengan dipertegas sama kasus perselingkuhan dirinya dengan Celia Kay, padahal Giroud sendiri sudah memperistri Jennifer.

Nah, Itualh 11 Pemain Playboy Lapangan Hijau yang Berlaga di Euro 2016, Dan akhirnya kami sudah dapat formasi yang tepat para Playboy yang akan tampil di Euro 2016, kami menggunakan formasi 4-3-3

Kiper: Thibaut Courtois

Bek: Thibaut Courtois, Gerard Pique, Patrice Evra, Sergio Ramos

Gelandang: Bastian Schweinsteiger, Jack Wilshere, Mesut Ozil

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Olivier Giroud

Gimana menurut anda? Apa anda gak puas karena gak ada muka kamu di formasi tersebut? Yaudah kalo kamu gak puas, coba tulis dikomentar siapa lagi yang pantes masuk squad Best Playboy di Euro 2016. kami tunggu ya!
sumber:malesbanget.cot

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger