Sangat Kurus, Para Netizen Sebut Sheila Marcia Mirip Tengkorak

Sangat Kurus, Para Netizen Sebut Sheila Marcia Mirip Tengkorak

Sheila Marcia akhirnya kembali muncul ke publik setelah sekian lama menghilang usai menikah dengan pria tampan Kiki Mirano. Namun kemunculann Sheila kali ini membuat banyak orang terkejut.

Karena penampilan Marcia berubah drastis dari sebelum ia menikah dulu. Tubuh artis yang dulunya cantik banget ini kini dihiasi dengan beragam tato dan di wajahnya dan juga terdapat beberapa tindikan.

Sheila Marcia hot

Dan yang paling signifikan dengan perubahan Sheyla saat ini yakni bentuk tubuhnya yang dulu berisi kini sangat kurus. Bahkan netizen menganggap tubuh ibu tiga anak itu sama seperti tengkorak hidup.

Tak tahan melihat berbagai komentar negatif yang tertuju atas dirinya, Marcia pun buka suara. Lewat Instagram miliknya artis 26 tahun itu mengungkapkan kekesalannya.
“Heyyyyyy gw kempotttttttt ...so what???! Maslahhhhhhh??!!!!! Smoga lo semua yg ngejuge gw gak ngalamin apa yg gw ALAMIN!!!!!!!!!!” tulis mantan finalis Gadis Sampul 2004 itu di Instagram, Kamis (2/6/2016).

Beberapa waktu yang lalu Sheila Marcia pernah mengaku jika berat badannya menurun sejak rumah tanggan dirinya dengan Kiki Mirano dirundung bermasalah. Ia pun memutuskan untuk pisah rumah dengan Kiki dan kemudian ia menetap di Bali bersama keluarga besarnya.

Mungkin karena lebih tirus karena banyak pikiran, itu normal. Saya nggak bisa kontrol "badan kurus", namanya banyak pikiran dan punya tiga anak pula,” cerita Sheila.
Meskipun begitu, masih banyak orang yang menyemangati Sheila Marcia sekarang. Apalagi saat ini dia harus bekerja keras demi menghidupi ketiga buah hatinya, Leticia, Nathanael Jedd dan juga Precious Brianna.

Kumpulan Foto Sheila Marcia Sekarang Yang Tampak Kurus

Sheila Marcia Cantik

Sheila Marcia Seksi

Sheila Marcia Sekarang

Sheila Marcia Panas

Sheila Marcia mirip tengkorak hidup

Sheila Marcia berubah

Sheila Marcia dulu dan sekarang

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger