10 Pemain Muda Yang bersinar di Euro 2016

10 Pemain Muda Yang bersinar di Euro 2016

Perhelatan Euro 2016 sudah memasuki Semifinal. Perhelatan 4 tahunan ini biasannya menghadirkan deretan para pemain-pemain muda yang siap untuk mengunjuk kebolehan dan berpotensi "naik kelas" setelah tampil di kompetisi Euro 2016 ini.

Kita tentu saja masih ingat bagaimana Cristiano Ronaldo yang saat itu baru berusia 19 tahun mampu tampil sangat apik dan membawa Portugal melaju hingga ke final Euro 2004. Jangan lupakan juga Pemain Timnas Inggris  Wayne Rooney yang berhasil menyarangkan 4 gol di Euro 2004 di usiannya yang saat itu masih 18 tahun. Meskipun gagal mengantarkan Inggris menjadi juara Euro, tetapi prestasi Wayne Rooney tetap patut dikenang.

Di perhelatan Euro 2016 ini ada begitu banyak pemain muda yang potensial yang kemungkinan besar akan diperebutkan oleh Liga liga besar dunia Nanti. Berikut ini adalah 10 Pemain MUda Yang bersinar di Euro 2016:

1. Renato Sanches (Portugal)

Renato Sanches (Portugal)
Pemain Muda Yang bersinar di Euro 2016 yang pertama adalah Renato Sanches, Dia adalah Pemain anyar Bayern Munchen, Sanches merupakan salah satu pemain masa depan sepakbola Portugal. Meski baru berusia 18 tahun, Namun Sanches telah menunjukan kepiawaiannya sebagai gelandang box-to-box ulung. Kombinasi antara umpan yang akurat, tendangan keras serta body balance yang kokoh menjadi modal kuat untuk Sanches bisa sukses di Euro 2016 bahkan kedepannya

2. Anthony Martial (Prancis)

Anthony Martial (Prancis)
Pemain MUda Yang diprediksi bersinar di Euro 2016 selanjutnya adalah Anthony Martial, Pnthony Martial bisa menjadi kunci untuk peluang sukses Timnas perancis. Striker yang berusia 20 tahun itu telah mengalami musim yang hebat bersama Manchester United dan banyak pihak yang berharap sinarnya akan tetap terang di Euro 2016, dia diramalkan bakal menjadi pemain rebutan musim panas mendatang

3. Jason Denayer (Belgia)

Jason Denayer (Belgia)
Pemain muda yang akan sukses di Euro 2016 selanjutnya adalah Jason Denayer, cedera yang dialami Vincent Kompany akan membuat Marc Wilmots memasang duo Tottenham yaitu Adelweireld dan Vertonghen sebagai duet di lini belakang. 

Namun dengan hadirnya pemain muda berusia 20 tahun Jason Denayer memaksa salah satu pilar Tottenham tersebut untuk melebar sebagai bek sayap. Meskipun berusia masih sangat muda, Denayer mampu menampilkan penampilan yang tenang serta konsisten.

4. Saul Niguez (Spanyol)

Saul Niguez (Spanyol)
Pemain muda yang bersinar di Euro 2016 selanjutnya adalah Saul Niguez, Golnya ke gawang Munchen pada leg pertama semi final UCL beberapa waktu lalu merupakan salah satu gol terbaik pada musim 2015-16. 

Pemain Atletico yang berusia 21 tahun ini memiliki segala yang dibutuhkan oleh seorang winger. Cepat, ulet serta punya umpan sangat bagus

5. Arkadiusz Milik (Polandia)

Arkadiusz Milik (Polandia)
Pemain MUda yang bersinar di Euro 2016 berikutnya adalah Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski merupakan bomber andalan Polandia saat ini. Tapi, jika melawan Timnas Polandia hanya fokus pada penyerang milik Bayern Munchen itu adalah sebuah kesalahan yang sangat fatal . 

Milik siap menghukum siapa saja yang meremehkan permainannya. pada musim 2015-16, pemain muda yang bersinar di uero 2016 ini berjasil menyarangkan 21 gol dari 31 laga bersama Ajax Amsterdam. Selain itu pemain yang berusia 22 tahun itu juga tak canggung bila harus melayani rekannya, terbukti pemain muda ini memiliki cataan 7 assistnya bersama Ajax di musim yang sama.


6. Leroy Sane (Jerman)

Leroy Sane (Jerman)
Jka kita berbicara tentang pemain muda yang bersinar di Euro 2016, kita tidak boleh lupa dengan sosok Leroy Sane, 

Jerman dan pelatih Joachim Low mungkin sangat beruntung memiliki deretan gelandang serang yang sangat hebat. Di saat era Mesut Ozil dan Toni Kross belum usai, kini sudah muncul lagi pemuda 20 tahun bernama Leroy Sane.

Pemain muda itu memang punya gaya main yang sangat berbeda dengan dua pendahulunya itu. Sane lebih cepat dan sangat tangguh dalam mempertahankan bola. Sane akan jadi senjata pamungkas Joachim Low.

7. Elseid Hysaj (Albania)

Elseid Hysaj (Albania)
Pemain muda yang bersinar di Euro 2016 selanjutnya adalah Elseid Hysaj, Sebagai salah satu negara debutan di perhelatan Euro 2016 kali ini, Alabania tak perlu berkecil hati karena Albania punya pemain muda yang menjadi salah satu bek kanan terbaik Serie A pada musim 2015-2016, Elseid Hysaj. Elseid Hysaj Masih sangat muda yaitu 22 tahun, Elseid Hysaj bisa mengawali serangan dari lini paling belakang, hal yang patut diwaspadai oleh setiap lawan-lawan

8. Breel Embolo (Swis)

Breel Embolo (Swis)
Pemain Muda yang bersinar di Euro 2016 berilutnya adalah Breel Embolo, Embolo merupakan Didier Drogba-nya Swiss" itulah julukan yang melekat pada pemain muda ini dalam beberapa musim terakhir, Breel Embolo Masih berusia 19 tahun, tapi instingnya di kotak penalti lawan tak patut untuk diragukan. Embolo sepertinya akan menarik perhatian banyak pemandu bakat dunia.

9. Calhanoglu (Turki)

Calhanoglu (Turki)
Pemain muda yang bersinar di euro 2016 selanjutnya adalah Hakan Calhanoglu, Calhanoglu merupakan Gelandang Bayer Leverkusen yang berusia 22 tahun, ia sangat jago tendangan bebas. Selain dari itu, tekniknya sebagai gelandang serang maupun gelandang kanan sudah cukup matang untuk pemain seusianya.

Bersama Arda Turan di lini tengah Turki, Calhanoglu adalah distributor yang enak untuk sang striker Burak Yilmaz.

10. Delle Alli (Inggris)

Delle Alli (Inggris)
Pemian muda yang bersinar di euro 2016 yang terakhir adalah Delle Alli, Perpaduannya dengan Harry Kane telah menumbuhkan optimisme di publik Inggris. Mantan pemain MK Dons yang berusia 20 tahun ini bisa bermain sebagai second striker, selain dari itu ia jaga sangat fasih berperan di belakang striker sebagai "pemain nomor 10". Pergerakannya yang sangat liar telah membantu Harry Kane mencaplok gelar top skor di Liga Inggris pada musim 2015-2016.

Nah, Itulah 10 Pemain MUda Yang bersinar di Euro 2016, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya

Arikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger