11 Pasangan M*sum Ditangkap Sedang Telanjang di Aceh Tenggara

11 Pasangan M*sum Ditangkap Sedang Telanjang di Aceh Tenggara

11 pasangan m*sum digerebek aparat kepolisian Resor "Polres" Aceh Tenggara di dalam kamar di sebuah kafe di Jambur Alas, Kecamatan Deleng Pokhisen, pada hari Sabtu 9 Juli 2016 siang, Pada penggerebekan itu, Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Eddi Bastari dan para personelnya menemukan pasangan telanjang dan yang sedang berciuman dengan pasangan non muhrimnya.

Eddi mengungkapkan, pasangan m35um di kamar cafe tersebut umumnya mereka berusia sekitar 19-22 tahun. Statusnya mereka mahasiswa dan pelajar. “Saat digerebek kemarin, mayoritas pasangan tak lagi berbusana "telanjang",” ungkap Eddi kepadas Prohaba, kemarin.

11 Pasangan M*sum Ditangkap Sedang Telanjang di Aceh Tenggara

Menurut Ia, seluruh pasangan m*sum tersebut sudah ditahan di Polres Aceh Tenggara. Para pasangan m*sum tersebut akan diganjar Qanun Nomor 6 Tahun 2012, tentang Jinayat, dan pasal (25) tentang ikhtilat (bercampur aduk laki-laki dengan perempuan yang bukan muhrimnya di suatu tempat kemudian terjadi interaksi antara perempuan dan laki-laki). Ancamannya hukuman sebesar 30 kali cambuk, denda 300 gram emas, atau denda kurungan selama 30 bulan,” ungkap Eddi Bastari.(prohaba)
Sumber: www.lintasnasional.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger