Artis Anak Jalanan Lecehkan Masjid, Umat Islam Marah

Artis Anak Jalanan Lecehkan Masjid, Umat Islam Marah

Sinetron yang tayang di RCTI "Anak Jalanan" merupakan tayangan unggulan sekarang ini, sejak pada hari Jumat 15 Juli hingga Minggu, 17 Juli 2016, mereka para pemain senetron anak jalanan merencanakan syuting di Kawasan Wisata Pantai Anyer Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang dan juga Masjid Alkautsar Ciparay.

Kemudian Emosi masyarakat setempat terpancing saat melihat syuting sinetron Anak jalanan dengan pemeran utama si Boy dan Reva yang dilakukan di salah satu Masjid di tmpat itu.

Kegiatan syuting senetron anak jalanan di Masjid dinilai oleh masyrakat merupakan sebuah bentuk pelecehan terhadap ummat Islam. Terlebih lagi dengan beredarnya foto-foto artis pemeran sinetron tersebut naik ke atap lantai 2 Masjid melakukan jumpa fans mereka.

Foto-foto pelecehan yang dilakukan oleh para pemain sinetron Anak Jalanan tersebut langsung menyebar luas di kalangan masyarakat Anyer dan juga Cinangka melalui media sosial facebook. Berbagai hujatan pun terlontarkan sampai tuntutan agar pelecehan tersebut di proses hukum.

Artis Anak Jalanan Lecehkan Masjid, Umat Islam Marah

Baca Juga:
Sejumlah aktivis Islam menilai aksi syuting senetron anak jalanan yang dilakukan oleh artis yang beragama non Islam itu merupakan sebuah bentuk pelecehan dan penistaan terhadap agama Islam.

Angga Wijaya, yang merupakan aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) Wilayah Banten, mengakui melayangkan somasi kepada pihak pemilik RCTI dan Rumah Produksi sinetron anak jalanan, Atas pelecehan mesjid yang telah mereka lakukan Kami telah melayangkan somasi, mereka harus meminta maaf secara terbuka kepada seluruh ummat Islam, khususnya kepada masyarakat Banten,” ungkap Angga kepada beritabanten.co.id, Sabtu 16 Juli 2016. Sumber: http://silontong.com/
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger