Game Pokemon Go Adalah Misi Yahudi, Mengandung Unsur Menistakan Agama Islam

Game Pokemon Go Adalah Misi Yahudi, Mengandung Unsur Menistakan Agama Islam

Film kartun Pokemon pernah dilarang keras di negara Irak oleh Presiden Saddam Husein pada saat itu. Tentu saja, pelarangan tersebut bukan sekedar melarang tanpa adanya alasan yang tepat. terdapat begitu banyak alasan yang kuat, Itulah kenapa Presiden Saddam Husein memboikot film kartun anak-anak tersebut.

Film yang di buat oleh Jepang tersebut juga sempat menjadi tontotan yang sangat digandrungi oleh anak-anak di Indonoesia. Salah satu stsiun televisi swasta, MNC TV pemegang hak siarnya.

Dalam sebuah dokumen negara yang dirampas oleh pasukan Amerika Serikat ketika melakukan kudeta pada 2004 silam, terungkap yang bahwa ada tindakan "kurang  terpuji" atau pesan negatif yang terdapat di balik film pokemon.

Dokumen tersebut menyebutkan, Presiden Irak Saddam Husein mendapatkan informasi soal film tersebut dari lembaga intelijen negara. Menurut Informasi nama-nama yang dipakai dalam film Pokemon mengandung ajakan yang tak bisa ditolelir.

Game Pokemon Go Adalah produk Yahudi

Ternyata, kata Pokemon itu mengandung arti “Aku Yahudi”. Nama Pokemon diambil dari bahasa Syriac dan bahasa Suryani kalau dalam bahasa Indonesia berarti 'Aku Yahudi, Tidak hanya Pokemon saja yang memiliki artian yang mengejutkan, tapi terdapat juga dalam karakter lainnya, seperti Pikachu, Pikachu merupakan tokoh utama dalam film Pokemon. Pikachu, yang artinya 'Jadilah Yahudi'. Tokoh Charmander juga memiliki arti : 'Tuhan Itu Lemah'.

Tentu saja hal itu sangat menyinggung para penganut agama Islam, karena dalam agama Islam disebut jelas Allahu Akbar (Allah Maha Besar), Alasan pencekalan tersebut, seperti yang disebutkan dalam dokumen bertujuan untuk mencegah masuknya pengaruh-pengaruh Yahudi kepada anak-anak kita dan budaya bangsa. sumber: www.jurnalmuslim.com

Baca Juga:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger