Hormati Aceh yang Sedang Berduka, Konser Sheila on 7 di Banda Aceh Ditunda

Hormati Aceh yang Sedang Berduka, Konser Sheila on 7 di Banda Aceh Ditunda

Portalfia.com, Konser band Nasional Sheila on 7 di Banda Aceh ditunda. Konser ini awalnya dijadwalkan pada Sabtu malam, 30 Juli 2016, bergeser jatuh pada Rabu, 10 Agustus 2016 malam di Open Stage Taman Budaya, Banda Aceh.

Konser yang bertajuk ‘Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh’ tersebut ditunda dengan alasan menghormati rakyat Aceh yang sedang berduka usai dua ulama kharismatik aceh meninggal dunia. Kedua ulama  karismatik aceh ini adalah Tgk H Mukhtar Luthfi "Abon Seulimum" dan Abuya Djamaluddin Waly di Aceh Selatan, kedua ulama aceh ini meninggal dunia di hari yang sama pada Kamis, 21 Juli 2016.

Hormati Aceh yang Sedang Berduka, Konser Sheila on 7 di Banda Aceh Ditunda

Project director konser Sheila on 7, Ivan, menyebutkan penundaan konser ini diambil dengan kebesaran hati setelah mempertimbangkan kondisi masyarakat aceh sekarang yang sedang berduka, Pembalan konser ini tanpa desakan maupun paksaan dari dari pihak manapun.

Dengan pertimbangan, menghargai dan juga menghormati masa duka atas meninggalnya dua ulama Aceh ini, kami memutuskan pelaksanaan Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light Of Aceh, kami menunda hingga 10 Agustus 2016, dengan waktu dan tempat sama,” ungkap Ivan.

Menurut Ivan, saat mengetahui kabar dua ulama Aceh meninggal dunia, pihak Sheila on 7 juga turut berbelasungkawa. Saat itu juga mereka mencari waktu lain dan rela bila konser tersebut ditunda. Sumber:klikkabar.com

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger