Inilah 5 Ilmuan Dunia yang Masuk Islam Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Inilah 5 Ilmuan Dunia yang Masuk Islam Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Sebagai muslim tentu saja kita tidak meragukan lagi kebenaran Ayat Suci  Al-Quran. Setiap apa yang tertulis dalam Al-Quran pasti akan terjadi. Dan sekarang banyak riset ilmiah yang telah membuktikan kebenaran Al-Quran.

Di abad modern ini, pembuktian kebenaran Al-Quran banyak dilakukan oleh para ilmuwan non-muslim. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yang akhirnya masuk Islam. Berikut ini 5 Ilmuan Dunai yang Masuk Islam Setelah Melakukan Riset Ilmiah

1. Maurice Bucaille
Jacques Yves Costeau

Ilmuan Perancis Maurice Bucaille, Masuk Islam karena Meneliti Jasad Fir’aun, Sisa-sisa garam yang melekat pada tubuh mumi merupakan bukti besar bahwa dia telah mati karena tenggelam.

2. Jacques Yves Costeau
Jacques Yves Costeau

Ilmuan Perancis Jacques Yves Costeau Masuk Islam, setelah ia Menemukan Islam di lautan terdalam, Belakangan Ilmuan Jacques Yves Costeau  mengetahui bahwa kitab suci agama Islam Alquran telah menceritakan tentang hal ini 14 abad yang lalu.

3. Demitri Bolykov
Demitri Bolykov

Ilmuan Ukraina Demitri Bolykov, Masuk Islam Setelah Meyakini Matahari Akan Terbit dari Barat, Ia mendapatkan kesimpulan bahwa suatu hari nanti matahari akan terbit dari barat.

4. Dr.Fidelma O’Leary
Dr.Fidelma O’Leary

Ilmua Amerika, Dr.Fidelma O’Leary, Masuk islam Setelah Menemukan Rahasia Sujud dalam Shalat, Dr.Fidelma O’Leary mendapat hidayah saat ia melakukan kajian terhadap saraf otak manusia. Ketika melakukan penelitian Dr.Fidelma O’Leary menemukan beberapa urat saraf dalam otak manusia yang tidak dimasuki darah.

5. Profesor William
Profesor William

Ilmuan Amerika Profesor William masuk islam setelah  Menemukan Tumbuhan yang Bertasbih, Journal of Plant Molecular Biologies, mengungkapkan sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Amerika Serikat tentang suara halus yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa "ulstrasonik" yang keluar dari tumbuhan. Suara tersebut berhasil disimpan serta direkam dengan menggunakan alat perekam yang sangat canggih.

Baca juga:

Yang mengejutkan adalah getaran halus ultrasonik yang tertransfer dari alat perekam tersebut menggambarkan garis-garis yang membentuk lafadz Allah di dalam layar. Para ilmuwan Inggris ini lantas terkagum-kagum dengan apa yang ia saksikan. Setelah menemukan temuan yang luar biasa itu, Ilmuan Amerika Profesor William memutuskan untuk memeluk Islam.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger