M35um di Toilet SPBU Pasangan Remaja di Aceh Timur Ini Digrebek Warga

M35um di Toilet SPBU Pasangan Remaja di Aceh Timur Ini Digrebek Warga

Portalfia.com, Pasangan remaja di aceh timur ditangkap oleh warga saat bermesraan di toilet SPBU desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, Pada hari Minggu (24/7/2016) malam. "Waktu digerebek oleh warga setempat di dalam toilet pasangan tersebut sedang bermesraan. Saat itu jam 21.00 WIB, kondisi saat itu sedang hujan," Ucap Kabid Penegakan Perundang-undangan dan Syariat Islam, WH Aceh Timur, bapak Muzakkir SHI kepada Serambinews.com, pada Senin (25/7).

Kedua pasangan remaja itu yang laki-laki berinisial Ch (18 tahun) warga Kecamatan Peureulak. Sedangkan pasangan wanita sebut saja namanya Melati (nama samaran) masih sangat muda yaitu 16 tahun, warga Kecamatan Idi Rayeuk. Peristiwa tersebut bermula Saat Ch mengajak Melati jalan-jalan. Karena kondisi hujan pasangan tersebut berhenti di SPBU desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, sekitar jam 21.00 WIB.

Pada Saat itu si laki-laki yang berinisial "Ch" masuk duluan ke toilet wanita. Kemudian masuk sang perempuan Melati, Setelah 10 menit lamanya mereka bermesraan lalu ditangkap oleh warga setempat," ungkap Muzakkir. Muzakkir menyebutkan, setelah ditangkap oleh warga kedua remaja tersebut diamankan ke kantor SPBU. Selanjutnya Pasangan tersebut dimandikan di meunasah gampong setempat.

M35um di Toilet SPBU Pasangan Remaja di Aceh Timur Ini Digrebek Warga
Ilutrasi

Kemudian Kedua remaja itu diserahkan kepada kami (WH) jam 24.00 WIB," Ujar Muzakkir. Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan kedua remaja tersebut mengakui sudah saling kenal sekitar enam bulan yang lalu, dan berpacaran sejak dua bulan yang lalu.

"Saat di toilet kedua pasangan tersebut mengakui hanya berciuman saja, mereka tidak melakukan hubungan badan, dan hal ini baru pertama kali mereka lakukan," jelas Muzakkir. Kesepakatan antara aparat gampong setempat dan keluarga dari kedua belah pihak, permasalahan tersebut diselesaikan secara musyawarah adat gampong. Mengingat kedua pasangan tersebut masih tergolong usia muda, dan masih status sebagai pelajar, makanya persoalan itu kita selesaikan secara adat desa, tutup Muzakkir. sumber: aceh.tribunnews.com

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger