Mantan Anggota Dewan Pidie, Aceh M35um dengan istri Orang di Kontrakan

Mantan Anggota Dewan Pidie, Aceh M35um dengan istri Orang di Kontrakan

Portalfia.com, Warga Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh menangkap seorang mantan anggota dewan yang berasal dari Pidie, keduanya tepergok M35um dengan istri orang. Mantan Anggota Dewan itu sempat hendak kabur saat dikepung oleh warga lamdingin.

Pasangan tersebut adalah berinisial T YS (47) pria yang berasal dari Indrajaya Pidie itu ternyata masih memiliki istri yang sah yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten "DPRK" Pidie. Sedangkan pasangannya berinisial MA (28 tahun) juga berasal dari Pidie juga masih berstatus istri orang. Keduanya terancam hukuman cambuk sesuai dengan syariat islam Aceh sebanyak 40 kali.

"keduanya terancam hukuman 40 kali cambuk. Kita akan melakukan proses melalui Wilahatul Hisbah (WH) dengan dijerat Qanun Jinayah," ungkap Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal, Rabu (20/7). Walikota BAnda Aceh Illiza juga sempat mendatangi ke lokasi kejadian, karena kejadian tersebut memang berdekatan dengan kediamannya.

Mantan Anggota Dewan Pidie, Aceh M35um dengan istri Orang di Kontrakan

Keduanya ditangkap oleh warga setelah menaruh curiga ada laki-laki lain di dalam rumah kontrakan perempuan sekitar jam 23.30 WIB, Hari Selasa (19/7). Kejadian inipun sudah berulang kali ditemukan oleh warga setempat. Bahkan dalam penggerebekan tersebut, ikut serta suami MA.

Saat warga menggedor pintu rumah pasangan M35um itu, keduanya tidak mau membuka pintu. Bahkan pasangan laki-laki itu hendak kabur lewat pintu belakang. Namun karena kesigapan para warga, Mantan Anggota Dewan Pidie berhasil ditangkap kembali dan langsung diamankan ke kantor Kepala Desa. Sumber: merdeka.com

Baca Juga:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger