Palestina Tidak Akan Pernah Melupakan Kebaikan Presiden Turki Erdogan Terhadap Gaza

Palestina Tidak Akan Pernah Melupakan Kebaikan Presiden Turki "Erdogan" Terhadap Gaza

Portalfia.com, (Gaza (palestina). Wakil Biro Politik Hamas yang bernama Ismail Haniyah menegaskan bahwa bangsa Palestina tidak akan pernah melupakan sikap baik sosok presiden Turki yaitu Recep Tayyip Erdoğan, khususnya terhadap Jalur Gaza.

Dilansir oleh laman felesteen.ps, minggu (17/5/2015) Haniyah menyambut kedatangan Menteri Agama negara Turki, Mehmet Görmez beserta dengan rombongan utusan Turki lainnya.

Dalam sambutannya tersebut mantan PM Palestina ini mengatakan, delegasi Turki datang ke Palestina dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj dan juga pembebasan Baitul Maqdis. Menurut Haniyah, hal ini menegaskan, meskipun umat Islam sibuk dengan segala urusannya semdiri namun mereka tetap menjadikan Palestina sebagai permasalahan utama mereka.

Palestina Tidak Akan Pernah Melupakan Kebaikan Presiden Turki "Erdogan" Terhadap Gaza

Baca juga:
Sedangkan Menteri Agama Negara Turki dalam sambutannya juga menegaskan yang bahwa Gaza (palestina) merupakan simbol dari umat Islam saat ini, Gaza memiliki kemuliaan dalam menghadapi beragam ujian. Ia juga mengungkapkan sikap dari Presiden turki Erdogan yang akan terus mengawal permasalahan Palestina dan juga meyatukan seluruh elemen bangsanya. “Erdogan sangat salut dengan perjuangan yang dilakukan oleh bangsa Palestina”, ungkap Gormez. (msy/fps/dakwatua), Sumber: www.dakwatuna.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger