Ronaldo, Gelar Juara ini Untuk kaum Imigran Yang Didiskriminasi

Ronaldo, Gelar Juara ini Untuk kaum Imigran Yang Didiskriminasi

Portalfia.com, Suksesnya Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa tahun 2016 disambut gegap gempita oleh seluruh masyarakat Portugal. Ratusan Ribu masyarakat Portugal bersuka cita dalam parade juara yang mereka lakukan di kota Lisabon.

Para pemain Portugal membawa trofi Piala Eropa dengan diarak keliling kota, jalanan di Portugal macet total. Perayaan kemudian dipusatkan di pusat kota, Marques of Pombal Square, Lisabon. Para pemain Timnas Portugal naik ke panggung raksasa, berbagi kebahagiaan dengan para suporter.

Dalam parade tersebut, sang kapten, Cristiano Ronaldo mengungkapkan, gelar juara ini adalah gelar juara bagi seluruh masyarakat Portugal, tak terkecuali para kaum imigran.

"Semua masyarakat, para pemain,  imigran, pelatih, semuanya layak mendapatkan trofi ini. Kita telah sampai dalam buku sejarah Portugal," ungkap Ronaldo seperti dilansir oleh ESPNFC.

Ronaldo, Gelar Juara ini Untuk kaum Imigran Yang Didiskriminasi

Baca juga:

Gelar Piala Eropa tahun 2016 ini memang terasa begitu spesial bagi Timnas Portugal. Pasalnya, ini adalah kalinya bagi Portugal berprestasi di ajang internasional.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger