Tokoh Hindu India Tawarkan Hadiah 9,7 Miliar Bagi Yang Bisa Membunuh Zakir Naik

Tokoh Hindu India Tawarkan Hadiah 9,7 Miliar Bagi Yang Bisa Membunuh Zakir Naik

NEW DELHI (Portalfia.com) – Pemimpin Pro-Hindutva yang bernama Sadhvi Prachi pada Rabu (13/7/2016) mengumumkan yang bahwa ia akan memberikan hadiah sebesar 50 lakh rupee atau sebesar 9,7 Miliar bagi setiap orang yang akan memenggal kepala Sang Pendakwah muslim Zakir Naik. Prachi membuat pengumuman  tersebut ketika berbicara kepada awak media di Roorkee, Uttarakhand, sebagaimana dilansir oleh Indian Express.

“Saya telah mengumumkan hadiah ini karena Zakir Naik bukanlah seorang pengkhotbah agama, tapi ia ‘teroris’,” ungkap Prachi kepada The Indian Express. Prachi sendiri merupakan mantan pemimpin Vishwa Hindu Parishad "VHP", Prachi menjelaskan bahwa ia membuat pengumuman itu dalam kapasitas pribadi dan itu tak ada hubungannya dengan jabatan dirinya.

Tokoh Hindu India Tawarkan Hadiah 9,7 Miliar Bagi Yang Bisa Membunuh Zakir Naik

Baca Juga:

Prachi juga mengungkapkan yang bahwa pemerintah harus menyelidiki semua penceramah yang “terkait teror” di seluruh Negara India.

Pengumuman tersebut datang sehari setelah kelompok Syiah, yang menamakan dirinya sebagai ‘Macan Hussaini’, kemudia menawarkan hadiah 15 lakh rupee bagi yang bisa memenggal penceramah Zakir Naik.

“Dia (Naik) adalah ‘khalnayak’. Ia telah menghina Nabi dan siapa saja yang membunuhnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dari kami,” Ucap ketua kelompok Syiah tersebut, Syed Kalbe Hussain Naqvi, dalam sebuah postingan di Akun Facebook.
Sumber:(ameera/arrahmah.com)
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

2 komentar:

  1. Nak main penggal pulak, x puas hati berdebat la dengan dr zakir naik,jgn guna keganasan, adakah agama Hindu mengajar menggunakan keganasan?tentu la tidak kan? Semua agama di dunia ni menentang keganasan, jadi gunakan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah, cara yang terbaik anda
    berdebat la dengan dr zakir naik,

    ReplyDelete
  2. Nak main penggal pulak, x puas hati berdebat la dengan dr zakir naik,jgn guna keganasan, adakah agama Hindu mengajar menggunakan keganasan?tentu la tidak kan? Semua agama di dunia ni menentang keganasan, jadi gunakan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah, cara yang terbaik anda
    berdebat la dengan dr zakir naik,

    ReplyDelete

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger