Vidio: Pandai Mengaji Anak Angkat Ronaldo Martunis mendapatkan Pujian Dari Para Netizen

Pandai Mengaji Anak Angkat Ronaldo Martunis mendapatkan Pujian Dari Para netizen

Anak angkat Ronaldo, Martunis sekrang sedang berada di Indonesia "ACEH" di kampung halamnannya, setelah kurang lebih satu tahun berada di Sporting Lisbon, Portugal. Martunis Tidak hanya piawai bermain bola, Martunis juga ternyata sangat mahir melafalkan ayat suci Al-Qur'an,

Melalui akun Instagram miliknya, @martunis-ronaldo, pemuda asal Aceh ini menunjukan sisi religinya dengan bertadarus "mengkaji dan mempelajari Alquran".

Video yang diunggah martunis pun mendpatkan respon positif dari banyak kalangan, Martunis sendiri menyertakan caption yang bertuliskan “Bismillah waktunya tadarus”. Pemuda yang berusia 18 tahun ini terlihat mengenakan kaos berwarna merah dan tampak khusuk melantunkan ayat suci Alquran.

Ini dia Vidio Martunis sedang melantunkan ayat suci Al-Qur'an
Lihat Juga:

Sebagai warga Aceh yang dikenal publik memiliki nilai religius yang cukup tinggi maka tidak heran jika Martunis pandai membaca Ayat Suci Al Quran. Apalagi daerah asalnya tersebut mendapat julukan sebagai daerah Serambi Mekkah.

Martunis sendiri sering dikenal sebagai anak angkat Kapten Portugal Ronaldo. Martunis dan Cristiano Ronaldo mulai akrab usai bencana tsunami yang melanda Aceh pada 26 Desember 2004 lalu.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger