Angelina Sondakh digosipkan Pindah agama Menjadi Kristen

Angelina Sondakh digosipkan Pindah agama Menjadi Kristen

Walau sedang berada di dalam penjara , terdakwa kasus korupsi suap Wisma Atlet dan Kemendiknas, Angelina Sondakh tidak pernah lepas dari gosip tidak kurang menyenangkan.

Sebelumnya Angelina sempat dikabarkan sedang mengandung 3 bulan. Namun itu dibantahnya dengan beberapa fakta yang menunjukkan bahwa gosip itu tidak benar.

Kini muncul lagi gosip miring yang menimpa Angelina. Puteri Indonesia 2001 itu dikabarkan pindah keyakinan, Angelina memilih untuk kembali memeluk agama Kristen. Sontak saja kabar itu sangat mengejutkan istri dari almarhum Adjie Massaid itu. Tapi sekali lagi Angelina Sondakh menghadapinya dengan santai gosip yang menyudutkan dirinya tersebut.

"Subhanallah, Cara Allah  untuk membersihkan dosa kita yang pertama lewat musibah dan melalui fitnah dari orang lain," ujar Angelina sebelum menjalankan sidang di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/11/2012).

Fitnah itu, dianggap Angelina sebagai penghapus dosanya. Sesuai yang dipelajarinya, Angelina akan berusaha memaafkan orang-orang yang memfitnahnya selama ini. "Saya menerima kalau Allah membersihkan dosa-dosa saya melalui fitnah dari orang lain. Saya sering banget nonton ustad Yusuf Mansur setiap pagi, kalau perjalanan hidup kita ini memang tersendat-sendat selesaikan lah urusan mu dengan Allah, sholat lima waktu dan jalankan yang sunah. Kalau ada yang memfitnah maafkan saja, ayah saya juga selalu berpesan seperti itu," pungkas Angelina yang selalu menggenggam tasbih di tangan itu. Sumber: Kapanlagi.com

Artikel terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger