Desainer Cantik Dian Pelangi Resmi Gugat Cerai Suaminya, Apa penyebabnya?

Desainer cantik Dian Pelangi Resmi gugat cerai suaminya, Apa penyebabnya?

Portalfia.com, Desainer muda dan cantik dan juga terkenal Dian Pelangi resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernma Tito Haris, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dian Pelangi dan Tito akan menjalani sidang perdana perceraian mereka pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Gugatan pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami itu telah terdaftar di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 1961/Pdt.G/PA.JS. Sidang perdana dian dan suaminya akan digelar pada tanggal 25 Agustus mendatang.

"Untuk lebih jelas besok bisa hubungi saya kembali, besok di kantor saya akan pastikan ke pihak register," Ujar juru Bicara PA Jakarta Selatan, Rusdi, saat dikonfirmasi.


Sementara itu ibunda Dian pelangi, Nani, tak bisa menjelaskan apa apa ketika disinggung soal kabar rumah tangga putrinya dirundung rmasalah.

"Itu urusan mbak Dian. Tanya sama mbak Dian langsung aja ya," ungkap Nani saat dihubungi.

Bahkan, Ibunda Dian memastikan hubungan anaknya dan Tito masih baik-baik saja.  "Maaf ya tante nggak bisa jelasin, tanya mbak Dian saja ya," imbuhnya.

Namun, saat di konfirmasi ke Dian langsung, desainer ternama dian pelangi itu tidak memberikan jawaban.
Sekadar diketahui, Dian pelangi dan Tito menikah pada Januari tahun 2011. Saat itu usia Dian pelangi berusia 20 tahun, sedangkan Tito berusia 31 tahun.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger