Dimabuk Cinta, Suami Selingkuh dengan Mertua, dan Meninggalkan Istri Sahnya

Dimabuk Cinta, Suami Selingkuh dengan Mertua, dan Meninggalkan Istri Sahnya

Seseorang pria bisa saja melakukan hal-hal konyol dan aneh yang tak terbayangkan oleh pikiran kita. Peristiwa aneh tersebut terjadi di India. Seorang laki-laki muda jatuh cinta pada seorang perempuan yang telah 20 tahun lebih tua dari usianya. Hal tersebut tak akan menjadi perbincangan jika laki-laki dan perempuan tersebut tidak punya hubungan kekeluargaan.
 
Laki-laki tersebut bernama Suraj Mahto (22 tahun) Ia merupakan menantu dari perempuan yang ia sukai (Asha Devi). Kisah cinta tak biasa antara menantu dan mertua ini menjadi pembahasan warga. Menurut Daily Mail, pertemuan antara menantu dan mertua ini terjadi saat Suraj sakit. Sebagai mertua, ia ingin membantu kerepotan anak perempuannya, Lalita.

Selama beberapa hari ibu tersebut menginap di rumah anaknya. Di rumah itu Devi membantu merawat dan menjaga menantunya. Hubungan tersebut pelan-pelan menimbulkan benih-benih cinta antara keduanya. Diam-diam mereka berdua telah jatuh cinta.

Setelah Suraj sembuh, Devi langsug pulang ke rumahnya. Namun ternyata hubungan mereka berlanjut lewat telepon. Kedua kedua pasangan yang dimabuk asmara ini mampu berjam-jam berbincang lewat telepon. Bahkan ketika ayah mertuanya sedang bekerja di luar rumah, ia juga sering mengunjungi rumahnya

Sepandai-pandai seseorang menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Hubungan terlarang menantu dan mertua itu akhirnya terbongkar juga. Lalita berusaha menjauhkan keduanya. Ia meminta ibunya untuk menghentikan perbuatan terlarang dengan suaminya yang sekaligus menantunya. Lalita juga meminta suaminya untuk melakukan hal yang sama.

Awalnya, Suraj setuju untuk menjauhi hubungan haram tersebut. Sayangnya, usaha Lalita sia-sia. Suraj dan Devi malah melarikan diri. Pada Juni lalu, kemudian ia memutuskan menikah. Namun setelah dua bulan menikah, mereka berdua baru menyadari. Mereka mengaku khilaf.

Suraj menyadari kesalahan yang dibuatnya dan mulai sekarang menganggap Devi sebagai ibunya, bukan lagi sebagai kekasihnya. Begitu juga dengan Devi, menganggap Suraj adalah anaknya. Keduanya mengemis kepada pasangan masing-masing agar bisa diterima seperti biasa sebelum kejadian ini. Apalagi perkawinan antara menatu dan mertua ini telah melahirkan seorang anak. Bagaimana menurutmu?
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger