Panglima KPA Pasee: Semua Orang Yang Makan dan Minum di Aceh wajib Menangkan Mualem

Panglima KPA Pasee: Semua Orang Yang Makan dan Minum di Aceh wajib Menangkan Mualem

Portalfia.com, Ketua Mualimin Eks Tripoli, Zulkarnaini Hamzah atau yang sering disapa Tgk Ni menyampaikan bahwa semua orang Aceh wajib memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh dari Partai Aceh, yaitu Muzakir Manaf-TA Khalid pada Pilkada 2017.

“Semua orang yang makan dan minum di Aceh wajib menangkan Mualem, (pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid)” katanya saat memberikan sambutan pada acara deklarasi kandidat kepala daerah dari Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada Sabtu 13 Agustus 2016.


Dia juga mengatakan, apabila selama ini ada kader Partai Aceh yang berbeda pendapat atas penetapan calon dari Partai Aceh, katanya, mulai dari sekarang harus menerima.

“Jika dulunya ada selisih paham, sekarang jangan ada lagi. Menangkan kandidat di masing-masing kabupaten kota. Jika Rapai Pase sudah bersuara, Partai Aceh menang,” ungkapnya.

Karena itu, dia mengharapakan agar semua kader untuk bersatu padu memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Aceh. “Mari kita bersatu padu untuk memenangkan Partai Aceh di masing-masing kabupaten,” ucap Tgk Ni: Sumber :www.acehmerdekapost.com

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger