Ratusan Warga Desa Tawuran Gara-Gara Sinetron

  Ratusan Warga Desa Tawuran Gara-Gara Sinetron

Portalfia.com, Polisi setempat terpaksa harus harus menggunakan gas air mata dan peluru karet untuk membubarkan massa yang tawuran,

Ratusan Warga Desa Tawuran Gara-Gara SinetronKiranmala, merupakan drama fiksi ilmiah tentang seorang putri jagoan yang menyelamatkan umat manusia dari kejahatan, Drama tersebut sangat populer di Bangladesh.

Perkelahian tersebut meletus di sebuah kedai di desa Dhol, 176km timur laut Dhaka. Kepala polisi Yasinul Haque mengatakan kepada BBC Shyadul Islam: "Pada awalnya Dua orang bertengkar tentang cerita dalam episode drama ini, kemudian berubah menjadi tawuran. Ratusan orang menyerang satu sama lain dengan menggunakan tongkat dan pisau."

Polisi terpaksa harus menembakkan sembilan peluru karet dan lima gas air mata untuk mengendalikan massa. Setidaknya 15 orang membutuhkan perawatan di rumah sakit. Kantor berita AFP melaporkan sedikitnya 100 orang terluka dalam tawuran gara gara senetron tersebut.

Yasinul mengatakan tawuran dimulai pada Rabu malam dan berlanjut sampai Kamis pagi. Meskipun Film tersebut dibuat di India, Kiranmala adalah drama TV yang sangat populer di Bangladesh dalam beberapa tahun terakhir.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger