Suami Merantau, Seorang IRT Kedapatan M35um Dengan Seorang Pemuda Di Pidie

Portalfia.com, Pasangan M35um yang merupakan warga Meunasah Jambee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie pria berinisial JN (25) dan pasangan wanita yang berinisial ML (34) IRT pada Jum’ at 12 Agustus 2016 sekira pukul 10.00 Wib ditangkap oleh Warga sekitar.

Masyarakat desa jambe yang telah lama mencurigai perilaku pasangan tersebut karena sering melakukan perbuatan terlarang di rumah ML pada saat suami ML pergi meurantau ke Wilayah Barat yakni Blang Pidie Kabupaten Abdya, Salah seorang warga Meunasah Jambe langsung melihat aksi JN yang masuk ke dalam rumah ML, Kemuadian ia pun langsung menelpon Keponaan dari suami ML untuk melakukan pengerebekan di rumah ML.

Suami Merantau, Seorang IRT Kedapatan M35um Dengan Seorang Pemuda Di Pidie

Tak lama kemudian Muhajir beserta 2 rekannya tiba dilokasi rumah ML dan kemudian mereka mengetuk rumah tersebut, namun pintu rumah tak kunjung terbuka, kemudian sekitar 15 menit kemudian, ML pun membuka pintu, Keponakan suami ML langsung menerobos ke dalam rumah dan didapatinya JN yang sedang duduk di meja makan dibagian dapur rumah dengan kondisi pakaian lengkap.

Spontan Muhajir langsung membawa keduanya ke Meunasah Jambee untuk diintrogasi, Setelah itu tiba Geuchik Meunasah Jambee dan kedua pelaku M35um tersebut di bawa ke Mapolsek Delima untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Delima Ipda Imil Yusni, SH mengungkapkan, untuk kedua pelaku m35um ini telah kita amankan di Mapolsek Delima untuk penyelidikan lebih lanjut dan pasangan tersebut akan kita kenakan sanksi Qanun No. 14 tahun 2003 tentang Khalwat.
Sumber: Klikkabar.com

Artikel Terkait:
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger