Tolak Berjabat Tangan dengan Atlet Israel, Atlet Mesir Dipulangkan

Tolak Berjabat Tangan dengan Atlet Israel, Atlet Mesir Dipulangkan

Portalfia.com, El Shehaby ditegur keras oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC) akibat tindakannya tersebut. Menurut Komite Olimpiade Internasional, apa yang dilakukan oleh atlet judo Mesiritu sangat berlawanan dengan aturan fair play yang terkandung di dalam kejuaraan Olimpiade.

Teguran oleh Komite Olimpiade Internasional tersebut kemudian direspons dengan cepat oleh Komite Olimpiade Mesir. Kemudian Komite Olimpiade Mesir langsung memberikan sanksi tegas kepada El Shehaby dan kemudian langsung memulangkannya.

 Tolak Berjabat Tangan dengan Atlet Israel, Atlet Mesir Dipulangkan 

Komite Olimpiade Mesir sudah memberikan sanksi atas tindakan Islam El Shehaby dan sudah mengirimnya pulang ke Mesir. Presiden Komite Olimpiade Mesir juga mengganggap bahwa mereka menghormati semua atlet dan juga seluruh negara peserta Olimpiade Brazil 2016’’. ungkap IOC saat pernyataan resminya, seperti dilansir dari situs Telegraph.

Insiden antara Atlet mesir dengn atlet mesir tersebut terjadi pada saat babak pertama. Setelah pertandingan usai, Atlet Or Sasson langsung membungkukkan badan dan mendekat kepada Atlet mesir El Shehaby sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

Ternyata jabat tangan tersebut diabaikan oleh Atlet Mesir El Shehaby. Dia justru memilih mundur dan juga menghindar. Juri yang melihat hal tersebut, kemudian langsung memanggil atlet judo Mesir itu untuk kembali menundukkan badan seperti yang biasa dilakukan oleh atlet lainnya seusai bertanding.

Sedangkan Atlet judo mesir El Shehaby hanya mengangguk dan kemudian berjalan meninggalkan tempat bertanding sembari diiringi oleh cemoohan para penonton yang hadir.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger