Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Sebelum kita membahas tentang bagaimna cara mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum, Ayo kita cari tau dulu apa itu Laperma Platinum?

Apa sih Laperma Platinum itu?
Laperma Platinum itu adalah sebuah merek suplemen khusus yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup cocok untuk anak yang sedang pada masa masa tumbuh-kembang. Suplemen Laperma ini merupakan sebagai nutrisi penunjang jika kebutuhan harian anak kurang ataupun belum kita terpenuhi. 

Anak yang susah makan sangat dikhawatirkan akan kekurangan nutrisi dan juga vitamin dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Sehingga, keberadaan Laperma Platinum ini bisa dijadikan nutrisi tambahan atau penunjang bagi anak.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Keutamaan Laperma Platinum

Selain produknya yang sangat berkualitas dan berbahan alami (liquid salmons extract, temulawak, temu ireng, dan juga Afis melifera untuk madu terbaiknya) untuk anak susah makan, Laperma Platinum juga telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) yang semakin meyakinkan kita keberadaannya. Sehingga, para ibu tidak perlu khawatir dengan legalitas produk Laperma Platinum untuk mengatasi anak yang susah makan.

Tahukah kalian, saat anak menginjak usia 1 sampai 2 tahun, Maka disaat itulah merupakan dimana dia susah untuk diajak kompromi tentang makan, anak pada umumnya selalu menolak dan sangat susah untuk diajak makan. 

Dengan kondisi semacam ini para ibu harus tetap tenang, santai dan jangan menyalahkan siapapun, Anak melakukan gerakan tutup mulut bukankah kesalahan baginya dan tentu juga bukan kesalahan Anda para orang tua, Tentu saja hal ini sangat lumrah terjadi pada setiap anak bayi, dimana pada periode 1 hingga 5 tahun si kecil tentu mengalami proses pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat, 

Tak hanya terlihat pada fisiknya tapi juga sangat berfungsi untuk kognitif dan kecerdasannya. Anak akan selalu berusaha untuk bereksplorasi contohnya dengan bermain dan melakukan semua yang disukai dan menarik perhatiannya. 

Nah, kondisi itulah yang terkadang membuat selera makan si anak berubah dan cenderung susah untuk makan.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Beginilah Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan LAPERMA PLATINUM

Kita Sebagai orang tua yang baik tentu saja, kita dituntut untuk lebih kreatif dan pintar menyiasati sibuah hati agar kebutuhan asupan gizi anak tetap tercukupi. sehingga anak kita akan selalu tetap sehat dan selalu ceria setiap harinya. 

Walaupunpun kegiatan anak hari-harinya selalu sibuk bermain dan selalu bermain. Jika kalian bingung bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi anak susah makan, Ada beberapa hal berikut ini yang mungkin bisa membantu para ibu.

  • Sebaiknya para ibu harus tau terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab si anak susah makan, karena dengan kita kenali penyebabnya tentu saja kita akan lebih mudah untuk memikirkan cara yang tepat agar selera makan si kecil kembali stabil seperti biasanya, Coba bunda pikirkan beberapa hal yang bisa menyebabkan si anak mogok makan, seperti menu makanan yang di sajikan setiap harinya yang tidak variatif ataupun mungkin saja si kecil sedang sakit misalnya sia anak sedang sariawan sehingga ia akan merasa kesakitan dan sangat terganggu ketika memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
  • Kebiasaan para orang tua memberikan jajanan sembarangan kepada anak juga sangat tidak baik untuk si kecil, mengapa demikian? Pertama, bila si anak terbiasa dengan jajan membuat ia tidak berselera lagi ketika di sajikan makanan menu utama yaitu nasi. Kedua, jajanan tentu tidak akan memberikan tambahan nilai gizi dan nutrisi yang cukup untuk si anak sebaliknya kandungan bahan-bahan pewarna dan juga pengawet yang terdapat pada jajanan itu cenderung sangat membahayakan kesehatan bagi anak.
  • Coba ajak si anak untuk berpartisipasi dalam menyiapkan menu makanannya, atau bersama-sama untuk memilih tempat makanan si kecil, misalnya dengan menggunakan wadah makanan yang memiliki warna cerah, warna warni pokoknya yang disukai si kecil, dengan begitu akan membuatnya tertarik untuk makan.
  • Lingkungan yang itu-itu saja terkadang sangat mempengaruhi selera makan anak lho, karena anak juga bisa merasa bosan. Untuk menyiasatinya coba ajak si kecil berjalan-jalan di lingkungan  sekitar rumah sambil di suapi, biasanya trik ini cukup ampuh agar si kecil mau makan.


Mengapa kita Memilih Laperma Platinum Sebagai Solusi untuk Menyiasati Anak susah Makan?

Pasti ibu bertanya, “Mengapa Memilih Laperma Platinum Sebagai Solusi Menyiasati Anak yang susah Makan? Jika itu pertanyaan ibu, maka perlu saya jelaskan, Begini penjelasaanya

1. Kualitas Bahan sangat Terjamin

Pertama Perlu ibu ketahui yang bahwa Laperma Platinum Menggunakan madu murni didalam proses pembuatannya sehingga ibu tidak perlu gundah untuk memberikan untuk si anak karena Laperma Platinum sangat terjamin kualitasnya. Madu murni itu diambil dari petani madupun sudah terpercaya serta terhindar dari kontaminasi bahan lain yang bisa berefek buruk bagi kesehatan seorang Anak.

2. Bahan Herbal Pilihan

Bahan Utama Laperma Platinum berasal dari alam, sehingga tidak akan memberikan efek negatif bagi kesehatan anak jika dikonsumsi berkepanjangan secara rutin dan juga berkala apabila ibu memberikan pada Anak sesuai dengan anjuran pemakaian bahkan akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak agar tetap terus sehat.

3. Beragam Khasiat

Laperma Platinum cukup baik dikonsumsi saat anak lagi sakit ataupun setelah sembuh. Laperma Platinum juuga Memberi beragam khasiat vitamin lengkap yang sangat bagus sebagai penambah nafsu makan saat anak mulai usia 1 tahun serta menghindari tubuh anak dari serangan berbagai macam penyakit. Selain itu juga Laperma Platinum sangat berkhasiat untuk tumbuh kembang daya tahan tubuh si anal.

4. Hygienis

Produk multivitamin Laperma Platinum sangat memperhatikan hygienis dalam proses produksinya. Laperma Platinum diolah dengan standar kesehatan tinggi, sehingga akan menghasilkan produk yang sangat berkualitas lebih hygienis dan sangat terjamin kualitasnya

Bagaimana Cara Mengatasi Agar Nafsu Makan Anak Stabil?

Bersabar merupakan satu-satunya cara untuk menghadapi anak yang mengalami masalah susah untuk makan. Jangan pernah ibu merasa kesal dan putus asa ketika anak tidak mau makan. Berikut ini kami akan membagikan informasi beberapa cara yang dapat ibu coba untuk membantu agar sianak memiliki nafsu makan yang baik. Ibu bisa coba beberapa langkah berikut ini secara bertahap.

  • Cara Mengatasi Anak Susah Makan yang pertama adalah Cicipi makanan sebelum diberikan ke anak, dan pastikan rasanya enak. Jangan diberikan ke anak sebelum rasanya pas dan cocok. 
  • Kemudian Kombinasikan rasa makanan, gurih dan asin dengan rasa manis dari rasa buah-buahan. Rasa yang bervariasi juga sangat membantu selera makan anak bertambah. 
  • Cara Mengatasi Anak Susah makan selanjutnya adalah Usahakan menu makanan yang ibu berikan bervariasi setiap minggu. Hindari memberi makanan kepada anak yang itu-itu saja. mungkin ibu saja bosan apalagi mereka.
  • Alangkah baiknya gunakanlah alat makan yang bercorak dan berwarna, karena anak kecil sangat suka yang berwarna, Ajak anak saat membeli alat makan mereka sendiri.
  • Kemudian Berikan lauk pauk yang juga dimakan oleh anggota keluarga lainnya. Jangan melulu lauk yang sama misalnya wortel, hati ayam, dan juga bayam. Yang perlu ibu hindari hanyalah makanan yang membuat mengandung alergi semisal ikan laut, udang ataupun telur.
  • Bangunlah suasana yang menyenangkan saat anak makan. Bisa dengan cara iringan musik, sambil anak bermain atau melihat-lihat dunia luar, Sehingga anak tidak hanya terfokus pada satu arah. 
  • Jangan memberikan susu berlebihan saat anak sedang malas makan. Hal tersebut akan makin mengurangi selera makannya, karena perut anak sudah penuh dengan susu sebelum mengkonsumsi makanan yang sehat. 
  • Cara Mengatasi Anak Susah Makan berikutnya adalah Hindari makanan alternatif yang mengenyangkan. Jika anak mulai bosan dengan nasi, berikan menu lain yang setara dengan nasi semisal roti, jagung, ubi, dan sejenisnya.
  • Jangan lupa ibu berikan suplemen atau vitamin yang membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Utamakan produk herbal yang bebas dari bahan pengawet.

Petunjuk Pemakaian Laperma Platinum

Laperma Platinum tersedia untuk tiga kategori, Katagori yang pertama untuk usia 1-3 tahun, yang kedua 4-10 tahun, dan yang ketiga usia 11 hingga 15 tahun. Untuk anak usia 1 sampai 3 tahun aturan pemberian suplemen Laperma Platinum dapat dilihat sebagai berikut :

Jadwal pemberian 2 kali setiap harinya, yaitu pada pagi 1 jam sebalum sarapan dan pada malam hari menjelang anak tidur.

Dosisnya ¼ sendok the/sendok obat (1.23 ml)
Sebelum digunakan, jangan pernah lupa di bunda kocok terlebih dahulu
Laperma Platinum juga dapat di jadikan sebagai selai untuk teman makan seperti roti, di campur dengan susu, ataupun dapat pula diminum secara langsung. Namun untuk kondisi tertentu, contohnya terjadi alergi, sebaiknya pemakaian dihentikan untuk sementara

Jadi Ibu tidak perlu lagi bingung bagaimana menghadapi anak yang susah makan, karena Laperma Platinum adalah suplemen vitamin yang sangat lengkap dan tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan anak ibu. Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum merupakan solusi cerdas dan paling bijaksana.

Dengan menyimak point-point diatas tentu Saya sangat yakin, jika ibu mengikuti langkah-langkah Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum dalam artikel ini maka anak ibu akan sehat, dimana kandungan nutrisi dan juga bahan alami Laperma Platinum mempunyai banyak sekali keunggulan sebagai penambah nafsu makan si anak, serta sangat berkhasiat dan juga bergizi tinggi

Mau sharing pengalaman menggunakan Laperma™ Platinum untuk anak? Silahkan sharing di kolom komentar ya bunda !
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger