Donald Trump : Saya Akan Melarang Seluruh Muslim Masuk Amerika

Presiden Amerika Terpilih Sekarang Donald Trump menyatakan, bahwa ia secara “total” akan melarang seluruh Muslim masuk Amerika Serikat. Menurut Donald, pengikut agama dengan pertumbuhan tercepat di dunia itu, para penganut Islam, memiliki iman yang berakar pada kebencian dan kekerasan, ungkap Trump, Senin, 7/12/2015.

Donald secara luas menggambarkan imigran ilegal (Muslim) sebagai penjahat dan pelaku kekerasan, dan ia menyerukan deportasi langsung  11 juta imigran gelap tinggal di Amerika Serikat, ujarnya.

"Kita harus bertanya apa yang hendak dicapai oleh Donald Trump selanjutnya, saat ia berhasil menciptakan fanatisme anti-Muslim?” kata Ibrahim Hooper, Direktur Komunikasi Nasional di Dewan Hubungan Amerika-Islam.

Donald Trump : Saya Akan Melarang Seluruh Muslim Masuk Amerika"Dimana ada yang tersisa baginya memimpin Amerika? Apakah kita berbicara kamp interniran? Apakah kita berbicara solusi akhir untuk Muslim? Saya merasa sepertikembali pada 1930-an," tambah Hooper.

Donald Trump terus membuat kontroversi dalam kampannyenya, terakhir di South Carolina, ketika dalam kampanye itu, tanpa tedeng aling-aling, Trump menumpahkan kebenciannya terhadap Muslim. Bahkan, ia menyatakan melarang Muslim secara “total” masuk ke Amerika.

Retorika yang penuh kebencian itu, justru mendapat sambutan yang hangat dari kalangan pendukungya. Trump menciptakan Islam “phobia”, dan seperti Marine Le Pen di Prancis, menang telak dengan retorika kebencian terhadap Muslim.

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger